Kembali, Pj Bupati Merangin Terimakasih ke Gubernur Jambi

Kembali, Pj Bupati Merangin Terimakasih ke Gubernur Jambi

Pj Bupati Merangin Terimakasih ke Gubernur Jambi--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pj Bupati Merangin H Mukti berterimakasih kepada Gubernur Jambi H Al Haris, yang telah banyak memberikan berbagai bantuan untuk masyarakat Kabupaten Merangin.

Berbagai jenis bantuan yang sangat bermanfaat tersebut, salah satunya seperti yang disalurkan Gubernur Jambi H Al Haris kepada masyarakat di depan Kantor Camat Tabir Selatan, Kamis (23/11).

‘’Pak Gubernur memberikan bantuan ternak, benih holtikultura, bantuan pembangunan masjid, bantuan madrasah, bantuan stunting, kursi roda untuk sanggar disabilitas, hingga modal bagi pelaku UMKM,’’ujar Pj Bupati.

Dijelaskan H Mukti, bantuan ternak, modal UMKM, bantuan pembangunan masjid, bantuan madrasah dan benih holtikultura itu, merupakan program Dumisake yang sudah diserahkan secara simbolis oleh Gubernur kepada masyarakat di Kecamatan Tabir Selatan.

Lebih lanjut dikatakan Pj bupati, Gubernur Jambi H Al Haris berharap bantuan yang diberikan tersebut, dapat digunakan masyarakat untuk kesejahteraan dan peningkatan perekonomianya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Pj bupati bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, juga ikut menyerahkan bantuan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Merangin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: