Razia Pekat Polda Jambi, Dua Pasangan Mesum Terjaring

Razia Pekat Polda Jambi, Dua Pasangan Mesum Terjaring

RAZIA PEKAT : Petugas saat melakukan razia pekat, menyusui sejumlah tempat hiburan hingga rumah kos, dan berhasil mengamankan 2 pasangan yang diduga mesum--

Selain menyasar ke penginapan dan kos-kosan, disampaikan dia, petugas juga melakukan imbauan kepada para pemuda yang masih berada di luar rumah pada malam hari. "Kita juga memberikan imbauan kepada para pemuda saat tengah malam masih diluar rumah. Ini dilakukan agar tidak terjadi hal yang diinginkan," ujarnya, Jumat (24/11) kemarin.

Razia penyakit masyarakat (pekat) Polda Jambi malam tadi (Kamis, Red), dikatakan Mirza, ada sebanyak dua pasangan bukan suami yang terjaring razia pekat. "Iya, ada dua pasangan bukan suami istri yang terjaring razia pekat Polda Jambi di salah satu kos-kosan. Pasangan ini (di lokasi pertama) saat dicek identitasnya, mereka ini belum menikah. Karena belum menikah ini, mereka kami bawa ke Polda Jambi," jelasnya.

Kemudian pada lokasi kedua di Jalan Gerbang IV, Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, disebutkan dia, petugas juga mendapati satu pasangan bukan suami istri. "Awalnya ini, petugas curiga ada seorang perempuan berjalan keluar dari lorong kos. Lalu, dikejar dan ditahan oleh petugas," terangnya. 

Perempuan ini, dikatakan dia, awalnya tidak mau menunjukkan kartu identitasnya. Merasa curiga, karena perempuan ini banyak berdalih akhirnya dibawa ke Polda Jambi. 

"Perempuan ini ternyata baru keluar dari dalam kos yang penghuninya itu ada seorang pria. Pada akhirnya, mereka kami bawa juga ke Polda Jambi," sebutnya. 

Petugas razia pekat Polda Jambi ini memberikan surat pernyataan dan memanggil orang tua atau keluarga untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama. "Kita memberikan imbauan kepada pengurus kos untuk tidak menerima tamu yang bukan suami istri dan anak dibawah umur," ungkapnya. (mg8)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: