FAH UIN STS Jambi Lepas 70 Mahasiswa, Ingatkan Untuk Jadi Contoh Baik di Tengah Masyarakat

FAH UIN STS Jambi Lepas 70 Mahasiswa, Ingatkan Untuk Jadi Contoh Baik di Tengah Masyarakat

Wakil Rektor III UIN STS Jambi membuka yudisium ke 21 FAH UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN STS Jambi, Kamis (23/11) melepas 70 mahasiswa. 70 mahasiswa ini dinyatakan berhak lulus dan menyandang gelar sarjana yang akan diwisuda pada bulan Desember yang akan datang. 

Yudisium ke 21 FAH UIN STS Jambi ini mengangkat tema, "Mewujudkan lulusan yang humanis, kreatif profesional dan berkontribusi membangun bangsa".

Yudisium dibuka langsung Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Dr. Bahrul Ulum,MA, didampingi Dekan FAH UIN STS Jambi, Dr. Halimah Djafar,M.Fil.I., Wakil Dekan 1, Dr. Ali Muzakir, M.Ag., Wakil Dekan II, Dr. Alfian, S.Pd, M.Ed., Wakil Dekan III, Dr. Raudhoh, S.Ag., S.S., M.Pd.I.


Foto Bersama Civitas Akademika FAH UIN STS Jambi--

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum MA., mengucapkan selamat karena telah sampai ke tahap ini. Dimana tahap ini artinya anda sedang memprogram diri di satu dekade perjalanan hidup kalian di perkuliahan. 

"Setelah ini kalian akan masuk pada masa bagaimana kalian mempraktekkan teori teori yang telah kalian dapatkan selama berkuliah di UIN STS Jambi di tengah masyarakat," tegas Dr. Bahrul Ulum,MA.


FAH UIN STS Jambi menggelar yudisium ke 21--

70 mahasiswa yang di yudisium terdiri dari empati prodi dilingkungan FAH UIN STS Jambi, Sejarah Peradaban Islam 7 orang, Bahasa Sastra Arab 12 orang, Sastra Inggris 20 orang dan Ilmu Perpustakaan 31 orang. 


Dekan FAH UIN STS Jambi, Dr. Halimah Djafar, M.Fil.I--

Dekan FAH UIN STS Jambi, Dr. Halimah Djafar,M.Fil.I., mengaharapkan lulusan FAH UIN STS Jambi bisa menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat karena mereka adalah cerminan dari lulusan kampus bersarakan agama. 


70 mahasiswa FAH UIN STS Jambi yang mengikuti yudisium--

"Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dan dapat bekerjasama dengan masyarakat. Jadilah pelopor penggerak di tengah masyarakat di manapun berada," kata Dekan FAH UIN STS Jambi. 


Lulusan terbaik FAH UIN STS Jambi--

Selain itu, Dekan FAH UIN STS Jambi juga mengucapkan permohonan maaf mewakili dosen ataupun tendik yang selama ini berada di garda paling depan dalam melayani mahasiswa. Karena kesalahan yang diperbuat semua tidak di sengaja. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: