Sebelum Tewas Gantung Diri, Zul Antoni Sempat Teleponan dengan Sang Pacar

Sebelum Tewas Gantung Diri, Zul Antoni Sempat Teleponan dengan Sang Pacar

Zul Antoni (28) warga Teluk Kuantan Provinsi Riau. Ia temukan oleh temannya gantung diri di dalam kamar, pada Senin (20/11) sekira pukul 18.15 WIB malam.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Warga Jalan Sersan Anwar Bay, Lorong Batang Asai, RT 21, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi digegerkan dengan penemuan jasad pria tewas gantung diri di dalam sebuah rumah kontrakan.

Korban yakni Zul Antoni (28) warga Teluk Kuantan Provinsi Riau. Ia temukan oleh temannya gantung diri di dalam kamar, pada Senin (20/11) sekira pukul 18.15 WIB malam.

Sapriadi selaku Ketua RT 21 menjelaskan, korban tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama dua temannya, saat kejadian satu teman korban sedang keluar dan satu temannya ada di dalam rumah bersama korban.

"Kawannya ada yang berdua di sini, nah cuma pas kejadian yang satu lagi pergi ke Jamtos, yang satu ada di rumah ini. Tadi saya tanya katanya jam 18.15 WIB itu dia bangun dan dia sudah melihat kawannya meninggal karena gantung diri," jelasnya, Senin (20/11) malam.

Kemudian teman korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar, lalu warga melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat.

"Akhirnya dia teriak manggil orang depan, nggak dengar, dia manggil orang sebelah nah orang sebelah itu lah ke rumah saya. Kebetulan saya lagi di luar, bu RT yang ada baru bu RT menyampaikan kepada warga. Saya datang setengah jam kemudian," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Baru, Kompol Pamenan mengatakan, pihaknya baru mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 20.00 WIB malam dan kronologi sementara dari teman korban, korban saat sebelum ditemukan meninggal dunia ia masih telponan dengan pacarnya.

Ketika rekan korban hendak mengajak makan dan membuka pintu kamar, terlihat korban sudah tergantung di kamar. 

"Kata teman dia masih telpon sebelum magrib tadi sama pacarnya, pas kawannya ngajak makan, buka pintu sedikit korban sudah tidak bernyawa," katanya. 

Dugaan sementara pihak kepolisian, Zul Antoni diduga gantung diri di dalam kamar kontakannya. Sebab polisi menemukan korban gantung diri dengan mengeluarkan cairan sperma dari kelamin. 

"Setelah kita cek tadi, dari kemaluannya mengeluarkan sperma, kita duga besar dia gantung diri," ungkapnya. 

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Setelah dilakukan visum pria tersebut akan dibawa ke rumah keluarganya di Riau. 

Polisi saat ini juga telah membawa kedua teman korban ke Polsek Kota Baru untuk dimintai keterangan, dan mendalami informasi korban. 

"Ini teman-teman dia kita bawa dulu ke Polsek untuk kita mintai keterangan," tutupnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: