Film Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Terbesar Akan Tayang 8 Desember 2023, Begini Ceritanya

Film Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Terbesar Akan Tayang 8 Desember 2023, Begini Ceritanya

Film Wonka, Pemilik Pabrik Cokelat Terbesar Akan Tayang 8 Desember 2023--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Warner Bros Pictures sudah merilis penampilan lain dari Timothee Chalamet yang memerankan Tokoh Willy Wonka dalam trailer film Wonka.

Trailer kedua yang sudah rilis pada hari kamis (12/10/2023) ini kemudian memberikan gambaran lebih jauh mengenai kisah asal mula sang pembuat cokelat yang sangat ikonik.

Film ini di sutradarai oleh Paul King, naskah film ditulis oleh dirinya dan Simon Farnaby. Michael Siegel dan Alexandra Derbyshire menjadi produser eksekutif sementara itu Luke Kelly dan David Heyman yang bertindak sebagai produser.

Film Wonka ini di bintangi Oleh Timothee Chalamet, Hugh Grant, Olivia Colman, Sally Hawkins, Kaegen-Michael Key, Matthew Baynton, Matt Lucas, Jim Carter, Rowan Atkinson serta aktor dan aktris ternama lainnya.

Willy Wonka merupakan karakter yang diciptakan oleh Roald Dahl di dalam novel anak-anak tahun 1964 yang berjudul Charlie and the Chocolate Factory.

Novel tersebut mengisahkan tentang Charlie Bucket, yaitu seorang anak laki-laki yang akhirnya memenangkan golden ticket untuk bisa mengunjungi pabrik cokelat Wonka yang sangat ikonik.

Cerita ini menjadi klasik dan menghasilkan sejumlah film. Film pertama yang berjudul Willy Wonka and the Chocolate Factory, yang rilis pada tahun 1971 yang diperankan oleh Gene Wilder.

Kemudian film keduanya berjudul Charlie and the Chocolate Factory juga rilis pada tahun 2005, menampilkan Johny Deep yang memerankan Willy Wonka, yaitu sang pemilik pabrik cokelat terbesar.

Dilansir dari laman YouTube @Warner Bros UK&Ireland. Film Wonka yang merupakan prekuel dari Warner Bros Pictures akan memberikan penonton gambaran tentang asal-usul sang pembuat cokelat sebelum menjadi Wonka yang kita kenal selama ini.

Film ini juga akan menyajikan informasi lebih lanjut tentang latar belakang Wonka dan bagaimana ia menjadi pembuat cokelat yang sangat terkenal di dunia.

Berdasarkan informasi dari XXI, film ini akan tayang pada tanggal 08 Desember 2023 di bioskop Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: