Kunjungi Jambi Ekspres, Tim Jurdilaga PA Sengeti Belajar Cara Penulisan Berita

Kunjungi Jambi Ekspres, Tim Jurdilaga PA Sengeti Belajar Cara Penulisan Berita

Waka PA Sengeti didampingi Tim Jurdilaga PA Sengeti memberikan Cideramata kepada Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Dalam rangka meningkatkan pembuatan berita sebagai sarana penyampaian informasi dan keterbukaan informasi publik, maka Pengadilan Agama (PA) Sengeti, khususnya Tim Jurnalis Peradilan Agama (Jurdilaga) melakukan kunjungan ke Graha Pena Jambi Ekspres pada Kamis (16/11) kemarin.

Kunjungan ini langsung dipimpin Wakil Ketua (Waka) PA Sengeti, Arif Irhami, S.H.I, M.Sy beserta Tim Redaktur Jurdilaga PA Sengeti Gozi, SH, MH dan Tim Jurdilaga PA Sengeti. Kedatangan mereka disambut Redaktur Pendidikan Jambi Ekspres yang juga penanggungjawab jambiekspres.bacakoran.co Muhammad Akta.

Waka PA Sengeti Arif Irhami mengatakan, tujuan kedatangan Tim Jurdilaga ke Graha Pena Jambi Ekspres, selain mempererat tali silahturahmi, juga ingin berdiskusi tentang bagaimana cara menulis artikel yang benar. Selain itu juga berbagi informasi dan pengetahuan tentang media, khususnya Jambi Ekspres.

“Saat ini Pengadlian Agama Sengeti memiliki program menulis. Setiap pegawai, khususnya Tim Jurdilaga diharuskan menulis artikel dua minggu sekali. Karena itu, kita ingin belajar menulis melalui Jambi Ekspres,” ujar Arif kemarin.

Disamping itu mantan Ketua PA Sarolangun ini juga berharap melalui kunjungan ini, Tim Jurdilaga PA Sengeti ke depannya dapat lebih meningkatkan diri, khususnya dalam pembuatan berita. Sehingga dalam menyampaikan informasi ke publik bisa lebih mudah.

Sementara itu Muhammad Akta selaku Redaktur Pendidikan yang juga penanggungjawab jambiekspres.bacakoran.co, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kunjungan Tim Jurdilaga PA Sengeti. Pada kunjungan tersebut ia menjelaskan tentang perkembangan media saat ini. Selain itu ia berbagi tips bagaimana menulis berita yang baik dan benar sesuai kaedah dasar jurnalistik. (yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: