Berkunjung ke Jambi, Anies Langsung Sambangi Jambi Ekspres

Berkunjung ke Jambi, Anies Langsung Sambangi Jambi Ekspres

Anies Baswedan bersama CEO Jambi Ekspres Sarkawi saat berkunjung di Graha Pena Jambi Ekspres-M Ridwan Jambi ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan berkunjung ke Provinsi Jambi, Rabu (26/7). Ia diagendakan menghadiri kegiatan Rakernas Apdesi.

Saat tiba di Jambi pukul 11.00 Wib, Anis Baswedan terlebih dahulu menyambangi Graha Pena Jambi Ekpres, sebelum bertolak ke Balairung Unja menghadiri Rakernas Apdesi.

"Bersyukur bisa sampai di Jambi. Terkesan mendadak kesini (Jambi Ekspres, red). Tapi lebih baik mendadak datang daripada mendadak batal," kata Anis, saat membuka bincang silaturrahminya di Jambi Ekspres, Rabu (26/7).

Di Graha Pena Jambi Ekspres, Bacapres Anis langsung disambut CEO Jambi Ekspres Sarkawi, Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto, Pimpred Jambi Ekspres Pirma Satria, General Manger JEK TV Edo Lipa Putra dan segenap karyawan Jambi Ekspres Group

Anis mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Jambi Ekspres.

BACA JUGA:Di Jambi Anies Curhat Merasa Jadi Tahanan Kota Saat Jadi Gubernur DKI

BACA JUGA:Ini Jawaban Anies Saat Ditanya: Tol Sumatera Lanjut Apa Stop?

"Alahmdulillah bisa kembali ke Jambi. Lokasi yang pertama saya kunjungi adalah Jambi Ekspres," imbuhnya.

Kata Anis, saat bertugas sebagai Menteri ia berkesempatan keliling daerah, termasuk Jambi. Namun setelah mendapat amanah sebagai gubernur DKI Jakarta, ia tidak banyak keluar daerah.

"Sekarang saya sudah selesai tugas di Jakarta, dan dapat tugas baru dari partai sebagai bacapres, baru bisa keliling lagi. Bisa ke Jambi lagi," katanya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: