Sy Fasha Dipercaya Jadi Kapten Tim Pemenangan Daerah Pasangan AMIN Jambi

Sy Fasha Dipercaya Jadi Kapten Tim Pemenangan Daerah Pasangan AMIN Jambi

Sy Fasha, ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tim Daerah (Timda) pemenangan pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Jambi sudah terbentuk. Kapten tim pemenangan itu dipercayakan kepada Sy Fasha, Mantan Walikota Jambi dua periode.

Terbentuknya Timda ini menyusul rampungnya pembentukan Timnas AMIN yang dipercayakan kepada Eks Kabasarnas, M Syaugi. Fasha dipilih sebagai Kapten Timda melalui rapat koalisi bersama NasDem, PKB, PKS, Partai Ummat dan Partai Masyumi melakukan rapat terbatas pada Selasa malam (14/11/2023) kemarin.

"Yang pertama menetapkan pak Fasha sebagai Ketua, kemudian Sekretaris mas Heru, Bendaharanya Muhammad Jupri dari PKB," ujar Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Elpisina.

Elpisina pun menyampaikan, bahwa hingga saat ini Partai koalisi di Jambi baru menyepakati Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk pemenangan pasangan AMIN di Jambi. "Baru KSB, struktur lengkap masih menunggu struktur pengurusan lengkap dari pusat," jelasnya.

Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi itu menyampaikan, pada pertemuan kali kedua ini sudah dihadiri oleh semua Partai pengusung serta Partai pendukung yang terdiri dari Nasdem, PKB, PKS, Partai Ummat dan Partai Masyumi.

Selain menyepakati KSB, kata dia juga telah dibentuk koordinator di daerah pada 11 Kabupaten/Kota yang akan memimpin pemenangan pasangan AMIN di Pilpres 2024. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: