Motor Vespa Hilang Dicuri Saat Terpakir Disamping Rumah

Motor Vespa Hilang Dicuri Saat Terpakir Disamping Rumah

Motor Vespa Hilang Dicuri Saat Terpakir Disamping Rumah --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDMotor Vespa Excel berwana hijau milik warga jalan Arjuna RT 12 kelurahan Eka Jaya, kecamatan Pall Merah kota Jambi, Senin (14/11) tengah malam hilang dicuri saat terpakir disamping rumah.

Korban Berlinado Solihin (27) mengatakan, vespa miliknya tersebut hilang saat terpakir disamping rumah yang memang selalu diparkirakan ditempat yang sama disebelah kamarnya. 

"Motor ditaruh disamping posisi terkunci, 11.30 Wib sayo tarok di samping itu," kata Solihin, Selasa (14/11). 

Dijelaskan Solihin , bahwa Vespa miliknya itu memang selalu diparkirakan ditempat yang sama selama 6 tahun terakhir dan tidak pernah terjadi kehilangan di wilayahnya. 

"Sudah 6 tahun ditarok disitu, disini memang tidak ada pernah kemalingan. Baru kali ini kehilangan padahal sudah dikunci," jelasnya. 

Solihin baru sadar Vespa Excel miliknya itu hilang saat bangun tidur pagi,  saat melihat ternyata Vespa hijau miliknya itu sudah tidak ada ditempat biasa. Ketika dicari disekitar ternyata memang sudah hilang. 

Atas kejadian kehilangan Vespa tersebut, Solihin melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jambi Selatan nomor : Lapduan /333/ XI / RES. TI /2023 / Reskrim. Dia juga berharap agar dapat ditemukan secepatnya.

"Sudah lapor ke polsek Jambi Selatan, harap Vespa saya cepat ketemu. Nanti kami cek CCTV tetangga agar dapat petunjuk lain, " ujarnya. 

Atas peristiwa tersebut, Solihin mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau hobi tidak bisa di taksir kerugian, apa lagi Vespa kemungkinan rugi mencapai 10 sampai 20 juta rupiah," tutupnya.(Raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: