Operasi Pekat Polda Jambi, Lima Pasangan Mesum Diciduk

Operasi Pekat Polda Jambi, Lima Pasangan Mesum Diciduk

RAZIA PEKAT : Polisi saat melakukan razia ke sejumlah hotel, dan berhasil mengamankan 5 pasangan bukan suami istri ----

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Polda Jambi lakukan kegiatan Operasi Pekat II Siginjai tahun 2023, dalam hal ini, Tim Operasi Pekat mendatangi beberapa hotel di Kota Jambi untuk merazia sejumlah pasangan yang bukan suami istri.

Dalam operasi pekat yang dilaksanakan pada Kamis (9/11) malam, tim berhasil mengamankan sebanyak 5 pasangan yang bukan suami istri, yang sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Katim Operasi Pekat Polda Jambi, AKP Irwan, Jumat (10/11). Dikatakannya, tim nya sengaja mendatangi beberapa hotel yang sering dikunjungi muda-mudi yang belum bersuami istri.

"Kita menemukan pasangan bukan suami istri untuk kita data serta kita ambil keterangan. Nanti kita serahkan ke orangtuanya masing-masing," katanya.

Saat dilakukan penggrebekan, beberapa pasangan yang bukan suami istri tersebut ditemukan tanpa busana dan juga terdapat alat kontrasepsi di dalam kamar hotel.

Setelah diamankan, sejumlah pasangan yang bukan suami istri tersebut dibawa ke Polda Jambi menggunakan kendaraan truk polisi untuk dilakukan pendataan di Renakta Ditreskrimum Polda Jambi.

Diketahui, Operasi Pekat II Siginjai Polda Jambi dilaksanakan selama 20 hari ke depan, dimulai dari tanggal 6 - 26 November 2023.

"Operasi pekat sampai akhir bulan, sampai 26 November. Sasaran semua miras, prostitusi, geng motor dan narkotika serta yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat akan kita lakukan pengamanan atau pencegahan," jelas Irwan. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: