>

320 Jemaah Ajwa Tour Manasik Umroh Akbar di Sungai Penuh

320 Jemaah Ajwa Tour Manasik Umroh Akbar di Sungai Penuh

320 Jemaah Ajwa Tour Manasik Umroh Akbar di Sungai Penuh--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ajwa Tour Indonesia pusat menggelar manasik umroh akbar di Lapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh, Jambi, Kamis (11/7). Acara ini dihadiri oleh 320 calon jemaah yang akan berangkat pada awal musim 1446 H, yang menandai keberangkatan umroh perdana Ajwa Tour di bulan Juli 2024.

Dai kondang Sungai Penuh, Buya Herman Putra, turut hadir bersama Direksi dan Direktur Utama Ajwa Tour, H. Angga Perdana Hamdani, S, Si. Manasik umroh ini merupakan bagian penting dari persiapan jemaah sebelum berangkat ke Tanah Suci, memberikan bekal informasi dan tata cara pelaksanaan ibadah umroh. "Manasik umroh sangat penting bagi jemaah agar mereka siap dan paham tentang rangkaian ibadah yang akan dilaksanakan," ujarnya.

Angga juga menyampaikan harapannya agar seluruh jemaah dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan khusyuk.

Dalam sambutannya Angga juga menekankan komitmen Ajwa Tour untuk terus berupaya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Sungai Penuh dan Kerinci dalam mewujudkan impian mereka menunaikan ibadah umroh. Hal ini termasuk menyediakan beragam paket umroh dengan harga terjangkau dan fleksibel, serta memberikan informasi dan pendampingan yang komprehensif bagi calon jemaah. 

Angga berharap, melalui upaya ini, semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman spiritual yang mendalam di Tanah Suci. Ajwa Tour, sebagai salah satu travel umroh terkemuka di Indonesia, berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jemaahnya di seluruh Indonesia.

Berbagai paket umroh ditawarkan, mulai dari super hemat hingga super VIP, termasuk paket plus Turki. Layanan lengkap juga disediakan, meliputi pengurusan visa, tiket, akomodasi, transportasi, dan haji plus.

Dalam acara manasik akbar ini, Buya Herman Putra memberikan manasik teori kepada para calon jemaah. Sesi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai tata cara, rukun, dan syarat-syarat ibadah umroh, serta pengetahuan penting lainnya seputar perjalanan ke Tanah Suci.

Dengan persiapan matang dan pelayanan optimal dari Ajwa Tour, diharapkan para jemaah dapat melaksanakan ibadah umroh dengan lancar, khusyuk, dan mendapatkan pengalaman spiritual yang berkesan. (*/kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: