Promotor Rilis Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 dan Penawaran Eksklusif

Promotor Rilis Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 dan Penawaran Eksklusif

Promotor Rilis Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 dan Penawaran Eksklusif--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pada Rabu, 8 November, promotor resmi merilis daftar harga tiket untuk Golden Disc Awards 2024.

Dalam daftar tersebut, promotor menawarkan paket eksklusif dengan harga Rp6 juta.

Menurut NICE Entertainment, selaku promotor, kategori VIP Package ini memiliki jumlah tiket yang terbatas.

Kategori VIP Package yang dibanderol dengan harga termahal ini menyertakan sejumlah keuntungan eksklusif.

Pemilik tiket VIP Package akan mendapatkan tiket area festival VIP, yang memberikan akses ke area festival yang berada di tengah panggung, serta pengalaman menyaksikan sesi karpet merah.

Head of Marketing and Communication NICE Entertainment, Rizdania Herlendita, menjelaskan, "Kami menawarkan VIP Package kepada penonton yang akan mencakup tiket Festival VIP yang memberikan akses ke area festival di tengah panggung dan pengalaman karpet merah yang eksklusif."

Menurut poster yang dirilis oleh promotor, pemilik tiket VIP Package akan mendapatkan tempat duduk paling dekat dengan panggung. Bahkan, mereka akan ditempatkan di area berbentuk segitiga yang dikelilingi oleh panggung penghargaan.

Khusus untuk kategori VIP, penonton akan berdiri (area standing), berbeda dengan kategori lain yang mendapatkan kursi bernomor (numbered seating).

Selain akses ke area festival VIP, pemilik tiket VIP Package juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan sesi red carpet atau karpet merah. Sesuai dengan tradisi dalam Golden Disc Awards, saat-saat red carpet menjadi momen ketika para penampil, penerima penghargaan, dan pembawa acara berjalan di karpet merah saat memasuki venue sebelum acara dimulai.

Promotor menjelaskan bahwa ajang red carpet ini akan didesain dengan sangat spesial sehingga bisa dinikmati oleh penonton. Untuk itu, tribun khusus akan disiapkan sehingga pemilik tiket VIP bisa duduk dan menyaksikan idola Kpop mereka berjalan di karpet merah.

VIP Package ini dijual dengan harga Rp6 juta, namun, perlu diperhatikan bahwa harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen, biaya platform, dan biaya lainnya.

Penjualan tiket kategori VIP Package akan dibuka pada tanggal 23 November 2023, mulai pukul 13.00 WIB, dan dapat dibeli melalui aplikasi Livin' by Mandiri. Golden Disc Awards adalah ajang penghargaan musik yang sangat bergengsi di Korea Selatan, yang memberikan apresiasi kepada industri musik lokal mereka.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 1986 dengan nama Korea Visual and Records Grand Prize Awards, ajang ini telah mengalami beberapa perubahan, termasuk perubahan pengejaan nama menjadi Golden Disc Awards pada tahun 2001. Jakarta menjadi tuan rumah kelima untuk penyelenggaraan Golden Disc Awards di luar Korea Selatan, setelah sebelumnya diadakan di Jepang, Malaysia, China, dan Thailand. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: