Peringati Hari Pahlawan, Sinsen Berikan Promo Spesial bagi Konsumen Setia

Peringati Hari Pahlawan, Sinsen Berikan Promo Spesial bagi Konsumen Setia

Peringati Hari Pahlawan, Sinsen Berikan Promo Spesial bagi Konsumen Setia --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Rayakan Hari Pahlawan di tahun ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial untuk konsumen setia.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan momentum mengenang jasa Pahlawan Bangsa mengingatkan kita pada perjuangan kemerdekaan masa lampau. Pada saat ini kami ingin memberikan kontribusi lebih terhadap pahlawan masa kini yakni TNI, Polri, Guru, Dokter dan Perawat dengan memberikan program spesial bertajuk Hari Pahlawan.

Program Hari Pahlawan ini berupa diskon 10 persen untuk jasa servis lengkap yang berlaku di seluruh cabang bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS di Provinsi Jambi.

“Program ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi kami terhadap Pahlawan Bangsa khususnya di Provinsi Jambi yang telah banyak berkontribusi dan harapannya mereka tetap mempertahankan semangat juang untuk Bangsa kedepannya” ujar Erwin.

Program ini berlaku mulai tanggal 10 - 30 November 2023. Syaratnya cukup dengan membawa kartu identitas anggota ke AHASS terdekat ketika ingin melakukan service motor Honda.

Guna meningkatkan kepuasan konsumen setia, AHASS tak henti-hentinya untuk terus meningkatkan pelayanan juga kualitas service terbaik. 

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Cukup download melalui Appstore maupun Playstore.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan konsumen bisa melakukan booking servis online melalui aplikasi SINSENGO di AHASS kami atau untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal konsumen, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa ingin melakukan servis motor Honda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: