Setelah Dilakukan Mediasi, Jalan yang Diblokir Warga Mandiangin Kembali Dibuka

Setelah Dilakukan Mediasi, Jalan yang Diblokir Warga Mandiangin Kembali Dibuka

Setelah Dilakukan Mediasi, Jalan yang Diblokir Warga Mandiangin Kembali Dibuka --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jalan Sarolangun - Batanghari Jambi yang diblokir warga Mandiangin Kabupaten Sarolangun dibuka kembali setelah dilakukan mediasiasi oleh pihak kepolisian.

Diketahui, aksi pemblokiran jalan tersebut karena belum tertangkapnya pelaku pembacokan terhadap 4 siswa SMA Negeri 4 Mandiangin, pada Senin (30/10) kemarin.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, setelah melakukan mediasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman serta dihadiri Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, akhirnya warga membuka jalan yang sempat diblokir.

"Iya benar, sesuai informasi dari Kapolres Sarolangun, jalan sudah dibuka kembali dan dapat dilalui oleh masyarakat," ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (4/11) sore.

Dikatakan Kombes Pol Mulia Prianto, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan berbagai isu yang beredar yang belum jelas kebenarannya.

Saat ini personel gabungan Polres Sarolangun yang di-back up personel Batalyon B Sat Brimob Polda Jambi masih standby dan berjaga di lokasi.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap teduh, aman, sejuk, damai dan kondusif," tutupnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: