Film Sijjin Tayang 9 November 2023, Simak Sinopsisnya Sebelum Menonton

Film Sijjin Tayang 9 November 2023, Simak Sinopsisnya Sebelum Menonton

Film Sijjin Tayang 9 November 2023, Simak Sinopsisnya Sebelum Menonton--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anda penggemar film bergenre horor? Siap-siap salah satu film horor yang di tunggu - tunggu akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda.

Film horor menjamuri bioskop indonesia pada bulan ini hingga akhir tahun, salah satunya adalah film yang berjudul Sijjin.

Film ini diadaptasi dari film horor Turkiye yang berjudul Siccin, film ini bisa dibilang tontonan paling horor atau terseram di negara Turkiye.

Film horor ini sempat membuat jagat maya viral, pasalnya film horor ini sukses membuat penonton merinding ketakutan dan film ini juga telah mengeluarkan beberapa sequel hingga ke Siccin 6.

Film horor Indonesia mempunyai penggemarnya masing-masing. Buktinya, banyak  film horor Indonesia yang muncul di box office dan menjadi deretan film sukses.

Hal ini tidak mengherankan, karena film horor merupakan salah satu genre film yang paling banyak digemari penontonnya.

Film Sijjin akan tayang pada 9 November 2023, film ini adalah film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diproduseri oleh Gope T Samtani.

Film ini di produksi oleh Rapi films, Sky media, dan Legacy pictures. Film Siccin sendiri merupakan film yang diambil dari kisah nyata di negara Turki yaitu mantra yang dipakai adalah santet dan ilmu hitam.

Sebelumnya Hadrah Daeng Ratu juga menyutradarai film horor yang berjudul Makmum tahun 2019 yang telah ditonton jutaan penonton.

Tak dipungkiri mungkin saja film Sijjin ini juga akan banyak diminati oleh penggemar film horor Indonesia.

Film ini di perankan oleh Ibrahim Risyad, Niken Anjani, Anggika Bolsterli, Delia Husein, Messi Gusti.

Sinopsis Film Sijjin yang tayang di XXI. Berkisah tentang Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad), sepupunya yang mempunyai istri dan anak.

Namun Irma sebagai tokoh utama terus berambisi untuk menjadi wanita satu-satunya yang ada di dalam hidup Galang.

Irma menemui dukun atau ahli ilmu hitam untuk mengirimkan ilmu hitam kepada istrinya, Galang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: