Pilwako 2024, Fasha Beri Sinyal Dukung Maulana

Pilwako 2024, Fasha Beri Sinyal Dukung Maulana

Fasha-Maulana--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wakil Walikota Jambi, dr Maulana mendapatkan angin segar untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024.

Ini karena Walikota Jambi Sy Fasha memberikan sinyal dukungan agar dirinya melajutkan pembangunan di Kota Jambi.

Sinyal itu disampaikan Fasha  dalam sambutan pada saat perpisahan dengan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Jambi, Jum'at (3/11) kemarin.

Dalam pidatonya, Walikota Jambi dua periode ini seakan memberi pesan jika dirinya mendukung Maulana di Pilwako Jambi 2024. "InsyaAllah nanti akan dilanjutkan dengan Kota Jambi Bahagia," kata Fasha.

Kota Jambi bahagia adalah tagline Maulana yang kini merupakan wakil walikota yang akan maju menjadi walikota Jambi 2024. Bahkan semua Alat Peraga Sosialisasi (APS) Maulana yang tersebar di seluruh titik di Kota Jambi memakai tagline Jambi Bahagia tersebut.

Ini seakan menguatkan isu bahwa Fasha setengah hati mendorong HAR sebagai calon Walikota Jambi. Padahal HAR sebelumnya digadang-gadang menjadi satu-satunya kandidat yang akan dicalonkan NasDem yang saat ini diketuai oleh Sy Fasha.

Sementara itu, pengamat politik Pahruddin mengatakan bahwa popularitas HAR memang masih berada dibawah Maulana. Itu artinya HAR harus bekerja ekstra untuk bisa mengimbangi Maulana yang saat ini merupakan Wakil Walikota.

“Hasil survei terakhir kita, HAR masih berada di bawah Maulana untuk popularitas. Untuk mengejar itu, HAR harus bekerja ekstra,” ujarnya.

Meskipun begitu, pelaksanaan Pilwako yang masih jauh memungkinkan HAR untuk mengejar ketertinggalan itu. Terlebih saat ini HAR terus melakukan sosialiasi, termasuk sowan ke beberapa partai politik.

“Kita tau kemarin HAR mengunjungi Demokrat, ini merupakan langkah yang postif sekali untuk memperkuat basis dukungan,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: