Gelontorkan 2000 Paket Bahan Pokok, Ihsan Yunus: Jadi Pejabat Jangan 'Ceng Ceng Po'

Gelontorkan 2000 Paket Bahan Pokok, Ihsan Yunus: Jadi Pejabat Jangan 'Ceng Ceng Po'

Menunaikan kewajiban dan bentuk komitmen sebagai wakil rakyat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi di Senayan. Anggota DPR RI Komisi 4, Ihsan Yunus, untuk kesekian kalinya menyalurkan bantuan bagi warga.--

BANTU PEREKONOMIAN NELAYAN

"Penyaluran bantuan ini tentunya sebagai salah satu upaya pemerintah membantu perekonomian nelayan di Jambi, untuk mempertahankan daya beli masyarakat, terima kasih kepada KKP yang menganggarkan bantuan untuk nelayan di Jambi," kata Ihsan.

Muhammad Guntur, Anggota DPRD Tanjabtim mengatakan, kegiatan Bakti Nelayan ini tidak lepas dari peran seorang Ihsan Yunus, dan mendapat sambutan baik dari pemerintah daerah.

"Kita sama-sama menyambung silaturahmi, bersama-sama bersuka cita, In Syaa Allah program serupa dan lainnya akan dibawa pak Ihsan kembali ke sini," kata Guntur.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah menyampaikan bila warga dapat berbahagia sekali dapat bertemu dengan orang yang menganggarkan kegiatan di tengah-tengah warga nelayan seperti yang dilakukan Ihsan Yunus.

"Kami di daerah juga menganggarkan, alat tangkap, mesin dan lain lain kepada nelayan," kata Abdullah.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan kepada nelayan, sosialisasi ini sebagai sarana edukasi untuk memberi perlindungan asuransi kecelakaan kerja bagi warga, khususnya nelayan.

Untuk diketahui, Ihsan Yunus merupakan Anggota DPR RI dua periode, yakni 2014-2019 dan 2019-2024 dari PDI Perjuangan melalui daerah pemilihan Jambi. Politikus muda kelahiran April 1978 ini memiliki pengalaman panjang di Senayan. Ia pernah di Komisi 6, Pimpinan di Komisi 8, Komisi 2 dan sekarang di Komisi 4.

Pada Pemilu 2024 nanti, Ihsan Yunus akan kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Jambi dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 3. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: