Disertasi Motivasi Terhadap Kinerja Polisi Polda Jambi, Roza Milasari Raih Nilai A

Disertasi Motivasi Terhadap Kinerja Polisi Polda Jambi, Roza Milasari Raih Nilai A

Roza Milasari saat menyampaikan hasil disertasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID –Roza Milasari meraih nilai 83 (A) dalam ujian Promosi Doktor Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi (FEB-Unja), Rabu (1/11).

Dalam disertasinya berjudul Kepemimpinan Polisi, Keadilan Organisasi, Komitmen Organisasi dan Motivasi Kinerja Polda Jambi.

Usai ujian Promosi Doktor Ekonomi ini, Roza Milasari mengatakan, alasan dirinya mengangkat disertasi tersebut dikarenakan berdasarkan fakta empiris dimana terjadi tingkat kepercayaan dari masayarakat terhadap Polri pada Oktober tahun 2022, sehingga dalam penelitian menitikberatkan kepada kepemimpinan polisi dan kepada motivasi kerja dan komitmen polri itu sendiri.


Foto bersama Roza Milasari, Ketua Sidang, Sekretaris, Penguji Eksternal, Promotor, Co-Promotor dan para Penguji--

“Harapan kami disertasi ini dapat diimpelementasikan berkaitan dengan hasil penelitian, dimana motivasi dari polisi itu sendiri, dapat melibatkan kepemimpinan yang memotivasi bagi polri itu sendiri,” kata Roza Milasari.

Ketua Sidang yang juga Dekan FEB-Unja Prof. Dr. H. Junaidi, S.E.,M.Si mengatakan, penelitian Promovenda sangat menarik apabila lebih dikembangkan lagi.

“Banyak sekali hal menarik yang mampu meningkatkan  kinerja kepolisian. Tentu kami berharap kepada Promovenda untuk mengembangkan penelitian yang telah dibuatnya, dan tidak berhenti sampai disini saja,” urai Ketua Sidang yang juga Dekan FEB-Unja Prof. Dr. H. Junaidi, S.E.,M.Si.


.Foto bersama Roza Milasari dan keluarga, Ketua Sidang, Sekretaris, Penguji Eksternal, Promotor, Co-Promotor dan para Penguji--

Sementara, Penguji Eksternal yang merupakan Guru Besar UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Maya Panorama, S.E.,M.Si.,Ph.D menambahkan, sebetulnya instansi polri saat ini memang perlu dilakukan re-branding yang baru, karena memang dilihat banyak sekali penurunan kepercayaan dari masayarakat terhadap citra polri.

“Jadi melihat hasil disertasi Roza Milasari ini sangat menarik sekali, dimana memang kepemimpinan yang sudah teruji kinerja dari polri itu sendiri,” terang Penguji Eksternal yang merupakan Guru Besar UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Maya Panorama, S.E.,M.Si.,Ph.D.


Roza Milasari dan rekan kerja --

Disamping itu dari penelitian yang dilakukan Roza Milasari pada tatanan salah satu teori yang dibahas Promovenda sebagai peningkatan kinerjanya, diperlukan aktualisasi dan penghargaan.

“Saya rasa sangat menarik untuk dikembangkan oleh Roza Milasari di instansi kepolisian,” tandasnya.

Dalam ujian Promosi Doktor Ekonomi FEB-Unja tersebut, bertindak sebagai Ketua Sidang yang juga Deka FEB-Unja Prof. Dr. H. Junaidi, M.Si, Sekretaris Prof. Dr. Johannnes, S.E.,M.Si, Promotor Prof. Dr. Drs. Syahmardi Yacob, MBA, Co Promotor Dr. H. Tona Aurora Lubis, S.E.,M.M, Penguji I Dr. Zulfina Adriani, S.E.,M.Sc dan Penguji II Dr. Sry Rosita, S.E.,M.M. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: