MotoGP Thailand 2023, Bakal Suguhkan Persaingan Sengit

MotoGP Thailand 2023, Bakal Suguhkan Persaingan Sengit

MotoGP Thailand 2023, Bakal Suguhkan Persaingan Sengit-motogp.com-

BANGKOK, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kejuaraan MotoGP Thailand 2023 siap memulai euforia balap kuda besi pada Minggu, 29 Oktober.

Setelah gelaran di Mandalika 2023 dan MotoGP Australia selesai, sorotan kini beralih ke Sirkuit Buriram, Thailand, yang diperkirakan akan menyuguhkan persaingan sengit.

Jadwal siaran langsung untuk MotoGP Thailand 2023 telah diumumkan. Balapan ini akan dimulai dengan sesi balapan Moto2 pukul 13.15 WIB, diikuti oleh balapan MotoGP utama pada pukul 15.00 WIB. Anda dapat menyaksikan aksi para pembalap kesayangan Anda melalui siaran langsung di stasiun televisi nasional yang menyiarkannya.

Dalam sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2023, pembalap dari Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil merebut pole position. Di belakangnya, pembalap VR46 Racing, Luca Marini, mengamankan posisi kedua.

Aleix Espargaro dari tim Aprilia menempati urutan ketiga dalam kualifikasi MotoGP Thailand tahun ini. Sementara itu, Marc Marquez dan saudaranya, Alex Marquez, masing-masing berada di posisi ketujuh dan kedelapan. Awalnya, Marquez bersaudara menguasai sesi awal kualifikasi. Alex Marquez bahkan berhasil menduduki posisi pertama dengan catatan waktu tercepat.

Sementara itu, Marc Marquez menempati posisi kedua. Hasil ini mengamankan posisi pertama dan kedua untuk Marquez bersaudara, sehingga mereka akan tampil di kualifikasi kedua di Sirkuit Buriram. Namun, akhirnya, Jorge Martin mampu merebut posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 29,287 detik, menggeser Marquez bersaudara dari pole position. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: