Dinar Candy Siap ke Jambi, Ko Apex Ingin Punya Istri 2

Dinar Candy Siap ke Jambi, Ko Apex Ingin Punya Istri 2

Ko Apex, Dinar Candy dan Ayu Soraya--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dinar Candy mengaku siap ke Jambi jika memang dipanggil Polda Jambi terkait laporan istri sah Ko Apek beberapa waktu lalu.

Ia mengaku tak ingin masalah ini berlarut-larut dan juga ingin segera semua clear. Katanya, jika memang dibutuhkan untuk datang, ia siap diperiksa. Hal ini diakui Dinar Candy di kanal YouTube InsertLive.

“Kalau memang ada pemanggilan, aku akan datang. Ngga akan aku menghindar, aku nggak suka berlama-lama dalam masalah,” ujarnya lagi. Ia juga mengaku, yang dilapor ke polisi bukan hanya dirinya, tapi juga pihak laki-laki yaitu Ko Apex.

Di InsertLive, Candy bercerita tentang awal mula ia mengenal Ko Apex. Katanya, awal kenal ia tak tahu kalau Ko Apex telah memiliki istri.

Hingga akhirnya itu terbongkar, ketika Ayu Soraya, mengimkan pesan pribadi ke akun instagramnya dan mengaku sebagai istri sah Ko Apex.

Karena penasaran, Dinar Candy kemudian menkonfirmasi hal itu kepada Ko Apex. Namun Ko Apex sempat menghindar dan tak mau mengaku.

“Kamu ada istri ya?” ujar Candy mencontohkan pertanyaannya kepada Ko Apex. Setelah didesak, akhirnya Ko Apex pun menjawab “Iya, aku pingin punya istri dua,” itu jawaban Ko Apex, kata Candy Dinar.

Dinar Candy juga menyindir Ayu Soraya yang telah berhasil membuat dirinya dicap sebagai pelakor oleh publik. “Aku ini sudah terus aku dihajar,” kata Dinar Candy.

Di kesempatan lainnya, Candy Dinar juga menyinggung soal kegemaran Ayu Soraya melakukan siaran langsung di akun Instagram. Itu dikatakannya ikut menggiring opini hingga membuat imejnya buruk dan disebut sebagai pengambil laki orang (pelakor).

"Suka-suka kalian mau menggiring opini, giring ke mana pun. Kasihan banget ya, kalian nggak pada kerja ya. Kalau gue sih kalian giring opini yang negatif malah gue semangat kerja," tambahnya lagi. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: