Pertamina Sidak ke SPBU di Bungo, Konsumsi BBM Subsidi di Bungo, Solar 163 KL/Hari, Pertalite 174 KL/Hari

 Pertamina Sidak ke SPBU di Bungo, Konsumsi BBM Subsidi di Bungo, Solar 163 KL/Hari, Pertalite 174 KL/Hari

Pertamina Sidak ke SPBU di Bungo, Konsumsi BBM Subsidi di Bungo, Solar 163 KL/Hari, Pertalite 174 KL/Hari--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Pertamina Sumbagsel memastikan distribusi BBM bersubsidi tepat sasaran dan sesuai peruntukan.

Untuk itu Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan kunjungan ke beberapa lembaga penyalur di Kabupaten Bungo salah satunya SPBU 24.372.48.

Pengecekan meliputi QR Code, takaran, kualitas BBM hingga memastikan fasilitas yang ada dalam kondisi baik.

“Kita ingin memastikan pasokan BBM dapat tersalurkan dengan baik sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi,” tegas Sales Branch Manager Retail Rayon II Jambi, Didi Rushadi.

Rata – rata konsumsi harian pokok produk Bio Solar subsidi di Kabupaten Bungo sekitar 163 Kilo Liter (KL) perhari dan untuk Pertalite sekitar 174 KL perhari.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel secara rutin melakukan kunjungan langsung.

Ini untuk memastikan pelayanan yang ada di SPBU berjalan dengan baik.

Selain itu kunjungan ini untuk menjaga pasokan BBM yang sampai kemasyarakat merata.

"Kami menghimbau masyarakat dapat membeli BBM subsidi sesuai kebutuhan dan peruntukan yang benar. Tidak melakukan pengisian berulang dan menimbun karena ada akibat hukum untuk setiap pelanggaran undang – undang,” jelasnya.

Jika masyarakat menemukan adanya indikasi kecurangan dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: