Kembali Setelah Hiatus, Yedam Eks TREASURE Akan Hadir Diacara Indosiar “Dangdut K-pop 29:Ther”

Kembali Setelah Hiatus, Yedam Eks TREASURE Akan Hadir Diacara Indosiar “Dangdut K-pop 29:Ther”

Yedam Eks TREASURE Akan Hadir Diacara Indosiar “Dangdut K-pop 29:Ther”-instagram @indosiar-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar sensasional mengguncang dunia hiburan Indonesia, Bang Yedam, mantan anggota boygroup populer K-pop “Treasure”, akan tampil sebagai bintang tamu dalam acara "Dangdut K-Pop 29:ther".

Acara tersebut  akan ditayangkan di Indosiar dan beberapa aplikasi streaming online seperti Vidio dan YouTube pada Januari 2024 mendatang.

Pada Dangdut K-Pop 29:ther nantinya Bang Yedam akan kolaborasi dengan penyanyi dangdut tanah air Fildan Rahayu seperti dikutip dari live press conference Indosiar pada Selasa (24/10).

Acara yang memadukan dua genre musik yang sangat berbeda, dangdut Indonesia dan K-Pop Korea, telah menciptakan kehebohan besar di kalangan penonton dan penggemar.

"Dangdut K-Pop 29:ther" adalah sebuah acara musik yang menampilkan kolaborasi antara artis-artis dangdut terkenal Indonesia dan bintang-bintang K-Pop dalam pertunjukan yang menggabungkan elemen-elemen dari kedua genre.

Kehadiran Yedam dalam "Dangdut K-Pop 29:ther" menunjukkan minatnya pada budaya musik Indonesia dan menyiratkan bahwa musik adalah bahasa universal yang dapat menghubungkan berbagai negara dan budaya.

Video Press Conference bersama Bang Yedam yang dirilis Indosiar di beberapa platform resminya pada Selasa (24/10) ramai diperbincangkan, dan antusiasme penonton terus meningkat.

Kehadirannya dalam acara ini juga mendapat pujian dari para penggemar K-Pop dan pencinta musik dangdut di seluruh Indonesia.

Kehadiran Yedam di "Dangdut K-Pop 29:ther" mengukuhkan popularitas dan keunikan acara tersebut, serta membuka jalan untuk lebih banyak kolaborasi menarik antara musik Indonesia dan K-Pop.

Dalam era globalisasi, acara seperti ini menciptakan kesempatan untuk pertukaran budaya yang lebih luas dan pemahaman lintas batas.

Acara "Dangdut K-Pop 29:ther" yang akan ditayangkan dalam acara HUT Indosiar yang kabarnya diadakan pada Januari 2024 mendatang terus meraih popularitas yang besar dan telah menciptakan kejutan musik yang menghibur bagi penonton.

Kehadiran Yedam menjadi salah satu momen puncak dalam sejarah acara ini dan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi penonton. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: