Pasca Resmi Diumumkan, SAH Sebut Gerindra Jambi Siap All Out Menangkan Prabowo - Gibran

Pasca Resmi Diumumkan, SAH Sebut Gerindra Jambi Siap All Out Menangkan Prabowo - Gibran

Ketua DPD Gerindra Jambi H. Sutan Adil Hendra--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon Presiden RI Prabowo Subianto resmi mengumumkan pendampingnya untuk berlaga di Pilpres 2024. Prabowo mengumumkan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapresnya pada Minggu (22/10/2023).

Atas penetapan resmi itu, Ketua DPD Gerindra Jambi H. Sutan Adil Hendra menyambut penuh optimis dan semangat. "Kita DPD Gerindra Jambi siap memenangkan Prabowo Gibran, siap bekerja untuk Indonesia yang lebih maju," ucap Legislator pusat asal Jambi ini.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas penetapan pendamping sang Ketua Umum Gerindra di Pilpres.

"Pertama, kita mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas pilihan pak Prabowo dan Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang telah menetapkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden pendamping beliau," sebut SAH.

"Kedua, Pilihan ini sejalan dengan aspirasi DPD Gerindra Jambi bersama 11 DPC Kabupaten Kota yang beberapa waktu lalu telah memberikan rekomendasi usulan untuk Mas Gibran sebagai Cawapres Pak Prabowo," sambung anggota DPR RI dua periode ini.

Dikatakan SAH, komposisi Capres dan Cawapres besutan Koalisi Indonesia Maju merupakan perpaduan yang pas.

"Saya melihat pasangan Prabowo Gibran pasangan tepat tua muda yang saling melengkapi, Pak Prabowo berpengalaman, bijak dan memiliki naluri kepemimpinan yang lugas dan mumpuni, sedangkan Mas Gibran anak muda yang mewakili kaum milenial berpengalaman dan energik. Duet ini mewakili Komposisi demografi Masyarakat Indonesia, dimana milenial merupakan tulang punggung masa depan Bangsa. Hampir 60 persen pemilih itu generasi yang sebaya dengan mas Gibran," pungkasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: