Usai Nyoblos Gibran Tidur, Pas Bangun Dengar Hasil Quick Count Unggul Langsung Bilang Ini

Usai Nyoblos Gibran Tidur, Pas Bangun Dengar Hasil Quick Count Unggul Langsung Bilang Ini

Gibran Rakabuming cawapres 02 dan Selvi Ananda saat nyoblos di TPS 34, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Calon Wakil Presiden 02 Gibran Rakabuming Raka mengaku usai nyoblos di TPS tadi pagi ia langsung tidur.

Saat ditanya apa tanggapannya setelah dinyatakan unggul oleh beberapa lembaga survey yang melakukan quick count, Gibran tak mau berkomentar banyak.

“Kita tunggu sampai perhitungannya selesai, dibikin santai aja,” ujar Gibran kepada wartawan ketika diwawancara di bandara saat hendak berangkat ke Jakarta pada Rabu (14/2/2024).

Sementara itu, berdasarkan hasil itung cepat lembaga survey Indikator, menunjukkan pasangan 02 Prabowo-Gibran unggul dengan raihan 58,05 persen.

Sedangkan pasangan 01 Anies-Muhaimin meraih 25,48 persen dan Ganjar-Mahfud 16,47 persen.

Hasil quick count ini dikutip Jambi Ekspres pukul 17.00 WIB Rabu (14/2/2024) dengan jumlah suara yang masuk adalah 65,23 persen.

Indikator merupakan salah satu lembaga dari 83 lembaga survei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Indikator juga telah terverifikasi. (*)








Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: