Pastikan Kesiapan Fakultas Kedokteran, Kemendikbudristek Hadir di UIN STS Jambi

Pastikan Kesiapan Fakultas Kedokteran, Kemendikbudristek Hadir di UIN STS Jambi

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Selasa (3/10) melakukan visitasi persiapan Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi --

Ditambahkannya Rektor UIN STS Jambi, sampai di tahap ini bukanlah hal yang mudah bagi UIN STS Jambi, tetapi berkat dukungan banyak pihak mimpi UIN STS Jambi dan masyarakat Jambi untuk memiliki Fakultas Kedokteran akan segera terwujud.

“Terimakasih atas dukungan berbagai pihak yang utama adalah dukungan Menteri Agama RI yang beberapa waktu lalu hadir langsung di UIN STS Jambi, Dirjen Pendis, Sekjen Pendis, Staf Khusus, Kasubdit dan pastinya para pimpinan di UIN STS Jambi dan tim pendirian Fakultas Kedokteran,” tegas Rektor.

Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr.Rohmat Mulyana,M.Pd., dalam sambutannya menjelaskan hadirnya Fakultas Kedokteran di UIN STS Jambi adalah salah satu prestasi karena tidak semua PTKIN bisa memperjuangkan pembukaan Fakultas Kedokteran bahkan bila Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi resmi berdiri akan menjadi Fakultas Kedokteran ke empat pada PTKIN.

“Ini satu kebanggaan buat PTKIN pastinya, karena apabila Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi resmi buka berarti akan ada 4 PTKIN yang memiliki Fakultas Kedokteran, yaitu UIN Jakarta, UIN Malang, UIN Makassar dan ke empat UIN Jambi,” tegas Dr.Rohmat Mulyana,M.Pd. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: