H Mukti: Saya Butuh Saran dari Ayahanda H Mashuri

H Mukti: Saya Butuh Saran dari Ayahanda H Mashuri

H Mukti: Saya Butuh Saran dari Ayahanda H Mashuri--

Pada kesempatan itu, H Mashuri bersama istri dan Nilwan Yahya bersama istri berterimakasih kepada Forkopimda, pejabat vertikal dan pejabat Merangin yang sudah banyak membantunya.

’’Dalam kondisi pandemi Covid-19 selama tiga tahun yang nyaris merubah sendi-sendi kehidupan, Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi Merangin masih positif. Ini semua berkat kerja keras kita semua,’’ujar H Mashuri.

Kerja Pj bupati lanjut H Mashuri, tidak ringan, untuk itu mohon dukungan bapak ibu sekalian, terlebih dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif. Merangin negeri yang beradat, negeri yang aman, mari dijangan dengan baik.

’’Jangan sampai Pemilu nanti kita terpecah belah oleh ulah orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Mari terus berjuang untuk masyarakat, untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,’’pinta H Mashuri lagi.

H Mashuri berharap, mudah-mudahan dalam memimpin Merangin H Mukti, sukses tidak menemui kendala yang bearti. Program-program yang sekiranya tidak sesuai mohon untuk ditinjau ulang, program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat mohon untuk dilanjutkan.

Malam pisah sambut bupati dan wakil bupati itu diakhiri pemberian cinderamata dari Sekda Merangin Fajarman beserta istri, unsur Forkopimda, para kepala OPD, Camat, kades dan lurah. Acara ditutup dengan hiburan dan ramah tamah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: