BREAKING NEWS! Ini Nama 373 Penerima Beasiswa S1 S3 Pemprov Jambi Tahun 2023

BREAKING NEWS! Ini Nama 373 Penerima Beasiswa S1 S3 Pemprov Jambi Tahun 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Provinsi Jambi resmi menetapkan hasil seleksi program beasiswa Strata 1 (S1) dan Strata 3 (S3) tahun 2023. 373 Nama itu tertuang dalam SK Gubernur Jambi pengumuman
Nomor 264/ PENG/SEKDA KESRA-3.3/2023.

Total ada 373 nama yang diumumkan. Rinciannya, 210 penerima mahasiswa S1 kategori tidak mampu (non akademik), lalu 90 mahasiswa S1 kategori berprestasi (akademik). Berikutnya ada 70 mahasiswa S3 dalam negeri sebagai penerima beasiswa yang termasuk program dumisake ini.

Serta ada 3 penerima beasiswa S3 luar negeri. Khusus S3 luar negeri penerimanya kekurangan pendaftar, dari 10 kuota yang tersedia hanya 3 kuota yang termanfaatkan atau 7 kuota hangus anggarannya menjadi Silpa.

Kelanjutan Bagi penerima program beasiswa tersebut, diharapkan menyampaikan fotocopy buku rekening Bank Jambi paling lambat tanggal 14 Oktober 2023 pada setiap jam kerja melalui laman web beasiswa : https://beasiswa jambiprov.go.id

Lampiran pengumuman dapat diakses melalui link beasiswa Pemerintah Provinsi Jambi:https://beasiswa.jambiprov.go.id

Atau KLIK LINK Berikut: PENGUMUMAN BEASISWA

BACA JUGA:Jokowi Warning Mahasiswa Penerima Beasiswa LPDP Kalau Tamat Segera Pulang ke Indonesia

BACA JUGA:Beasiswa BRI 2023 untuk Mahasiswa, Selain Dapat Biaya Pendidikan Juga Dapat Ini, Cek Syaratnya!

Kepala Bidang Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Jambi Watni mengatakan, peserta diharapkan menyampaikan foto copy buku rekening sesuai ketentuan dalam pengumuman. "Ini namanya sudah final (tak ada sanggah, red), minggu depan penerima dikumpulkan untuk persiapan di cairkan," terangnya kepada Jambi Ekspres (5/9) pagi.

BACA JUGA:Berkah Merawat Ibu, Marbot Masjid ini Dapat Beasiswa Kuliah Teknologi di Amerika

Adapun total anggaran yang disiapkan tahun ini sebanyak Rp7,9 Miliar.

Untuk S1 nantinya mahasiswa yang mendapatkan beasiswa akan dibantu Rp15 juta perorang. Serta Untuk S3 akan mendapatkan beasiswa Rp40 Juta perorang.(*)

BACA JUGA:Berikut Urutan Partai Paling ‘Top’ Terbanyak Dipilih Rakyat Versi LSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: