Ajukan KUR BCA Cukup Dari Rumah Sambil Rebahan, Berikut Syarat-Syaratnya

 Ajukan KUR BCA Cukup Dari Rumah Sambil Rebahan, Berikut Syarat-Syaratnya

Mengajukan KUR BCA bisa dari rumah, ini syarat-syaratnya-Grafis Jambi Ekspres-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pemerintah memberikan solusi yang luar biasa nyaman bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Program ini menawarkan suku bunga yang sangat menguntungkan, memberikan dorongan besar bagi para pengusaha kecil untuk berkembang dan sukses.

BCA menjadi salah satu bank penyalur KUR yang memberikan pinjaman dengan limit hingga 500 juta rupiah, serta tenor yang fleksibel mulai dari 1 hingga 5 tahun. KUR BCA 2023 memberi kenikmatan mendaftar hanya dengan sambil rebahan di rumah. 

BCA menyediakan pendaftaran KUR BCA 2023 secara online lewat gadget yang digenggam sambil rebahan tanpa perlu repot-repot pergi ke kantor cabang terdekat. 

KUR BCA 2023  memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum calon nasabah mengajukan kredit KUR BCA secara online. 

KUR BCA 2023 berfungsi untuk modal usaha atau pengembangan dari usaha yang telah dirintis, sehingga syarat pertama pemohon KUR BCA wajib memiliki usaha yang telah berjalan minimal sejak 6 bulan. 

Syarat berikutnya bagi pemohon KUR BCA online 2023 telah berusia minimal 21 tahun dan merupakan warga Negara Republik Indonesia dengan melampirkan dokumen KTP sebagai buktinya.

Pemohon KUR BCA 2023 juga tidak diperkenankan sedang dalam menjalani KUR bank lain serta tidak pernah menerima fasilitas kredit produktif. 

Terdapat beberapa dokumen yang harus dilengkapi sebelum mendaftar KUR BCA 2023 baik perorangan maupun satu badan usaha, antara lain NPWP, Surat keterangan usaha (SKU) untuk perseorangan atau Tanda daftar Perusahaan (TDP) atau Nomor induk badan bagi badan usaha (NIB). 

Pengajuan KUR BCA secara online dilakukan dengan mengisi e-formulir. KUR BCA 2023 online diperuntukkan untuk pemohon yang mengajukan minimal lebih dari 100 juta dengan limit 500 juta. 

Pinjaman KUR BCA menawarkan tingkat bunga yang rendah, dimulai dari 6% efektif per tahun atau 0,5% per bulan. Batas pinjaman mencapai 500 juta rupiah dengan pilihan tenor 1 sampai 5 tahun.

Pengajuan KUR BCA 2023 online dapat dilakukan langsung melalui laman https://www.bca.co.id/id/bisnis/produk/pinjaman-bisnis/Kredit-Usaha-Rakyat

Pengisian dilakukan melalui gadget seperti smartphone, laptop, atau tablet. 

Pastikan kembali untuk memahami persyaratan  sebelum melakukan pengajuan KUR BCA online 2023. Setelah membaca keseluruhan syarat pemohon dapat melanjutkan pendaftaran dengan menekan tombol “Ajukan Sekarang”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: