Pikat Masyarakat Jambi, Ini Keseruan Honda Sport Motoshow 2023

Pikat Masyarakat Jambi, Ini Keseruan Honda Sport Motoshow 2023

Pikat Masyarakat Jambi, Ini Keseruan Honda Sport Motoshow 2023 --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jajaran line up motor sport Honda kembali menyapa warga Jambi melalui gelaran Honda Sport Motoshow 2023 yang diselenggarakan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. 

Mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki”, Honda Sport Motoshow 2023 digelar pada 30 September 2023 di VF Coffee Nusa Indah. 

Para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh antara lain Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CRF150L.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan gelaran Honda Sport Motoshow diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti live music, fun games, community gathering, talkshow #Cari_Aman dan exhibition display dengan beragam promo spesial.

Dapatkan vouher diskon sebesar Rp 5,550 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR dan voucher diskon sebesar Rp 2,215 Juta juga diskon angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda CB150X.

“Honda Sport Motoshow hadir kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan” ujar Frank. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: