PJ Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Takziah ke Rumah Almarhum Kades Limbur Merangin

PJ Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Takziah ke Rumah Almarhum Kades Limbur Merangin

PJ Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Takziah ke Rumah Almarhum Kades Limbur Merangin--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Gubernur Jambi DR. H. Al Haris nyelawat Almarhum Kepala Desa Limbur Merangin Fahrudin bin Hasan yang meninggal pada Jumat 22 September 2023 lalu. 

Kedatangan Gubernur dan Pj Bupati Merangin serta rombongan disambut oleh Camat Pamenang Barat Haidir dan segenap masyarakat Limbur Merangin yang hadir di rumah duka. 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi dan Pj Bupati beserta rombongan melakukan ta'kziah dan Do'a yang dipimpin mantan camat, Pamenang Selatan Ahmad. 

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris dalam sambutannya, mengucapkan belasungkawa dan turut berduka yang sedalam-dalamnya. 

" Beliau (Fahrudin, red) kita kenal kepala desa yang tak banyak bunyi, tentu Allah sayang dan menembakkan ke pangkuannya, tentu kita dan keluarga merasa kehilangan terhadap Almarhum. Sebagai hamba, Allah kita harus ikhlas," ucap, Gubernur Jambi. 

Terpisah, Pj Bupati Merangin H. Mukti mengharapkan kepada keluarga yang telah ditinggalkan Almarhum Kepala Desa Merangin tersebut untuk tabah menerima cobaan. 

" Kepada Ibu dan anak Almarhum, semoga tabah dan sabar menghadapi segala cobaan ini, karena semua mahkluk yang bernyawa pasti akan kembali kepanikan Allah SWT," tukas H. Mukti. (*(

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: