Adani Akui Sudah Mundur Duluan, Datangi Kantor Hanura Hanya untuk Pamitan

Adani Akui Sudah Mundur Duluan, Datangi Kantor Hanura Hanya untuk Pamitan

Adani Akui Sudah Mundur Duluan, Datangi Kantor Hanura Hanya untuk Pamitan--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pengunduran diri sejumlah pengurus partai Hanura Kabupaten BUNGO pada hari ini ternyata mengikuti langkah Ketua DPC Hanura BUNGO, Muhammad Adani yang telah mundur sehari sebelumnya, Kamis (28/09/2023).

Menurut Muhammad Adani, selain ia selaku Ketua dan sejumlah pengurus DPC Hanura Bungo, ada 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) di tingkat kecamatan serta sejumlah Bakal Caleg yang ikut hengkang dari partai Hanura.

Ia mengundurkan diri secara resmi dengan melayangkan surat pengunduran dirinya kepada partai pada Kamis (28/9/2023).

"Hari ini kami berkumpul di Kantor DPC Partai Hanura Bungo hanya untuk melakukan perpisahan dengan partai. Kalau saya secara pribadi sudah mengundurkan diri kemarin (Kamis)," ujar Adani dihadapan awak media, Jum'at (29/9/2023).

Pengunduran diri Adani bersama sejumlah pengurus tersebut juga diwarnai dengan pelepasan atribut Partai Hanura sebagai simbol bahwa mereka tidak ada keterkaitan lagi dengan partai itu.

Pengunduran diri Ketua DPC dan sejumlah Caleg itu jelas akan menyulitkan partai, karena tidak lama lagi Daftar Calon Tetap (DCT) anggota legislatif akan diumumkan oleh KPU.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: