Ular Sanca Besar Masuk ke Pemukiman Warga di Danau Sipin

Ular Sanca Besar Masuk ke Pemukiman Warga di Danau Sipin

DITANGKAP: Petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi menangkap ular Sanca yang masuk ke pemukiman warga.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Warga di Jalan Letmud Sani Bandung, Rt.04, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu malam (27/9/2023) dikejutkan adanya ular sanca di dalam pagar rumah.

Gustiardi, pemilik rumah, melihat ular berada di bawah pagar seng rumahnya ketika Dia hendak menutup pagar. Kemudian, Ia segera menghubungi pihak berwenang untuk melakukan evakuasi.

Ular sanca yang masuk ke pemukiman warga ini memiliki ukuran yang cukup besar, dengan panjang sekitar 3 meter dan berat sekitar 13 kilogram.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, Mustari mengatakan, pihaknya menerima laporan tentang kehadiran ular yang memasuki pemukiman warga sekitar pukul 22.53 WIB.

“Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa atau kerugian materil yang dilaporkan,” katanya.

Sebelumnya, pada Rabu (20/9/2023), ular jenis yang sama juga ditemukan di pemukiman warga di Jalan Abdurahman Saleh, Lorong Garuda 5, no 45, Rt.37, Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Ular tersebut juga memiliki ukuran yang cukup besar, dengan panjang sekitar 3 meter dan berat sekitar 15 kilogram. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: