Saling Ejek di Medsos, Dua Kelompok Remaja di Kota Jambi Saling Serang, Satu Terkena Luka Bacok

Saling Ejek di Medsos, Dua Kelompok Remaja di Kota Jambi Saling Serang, Satu Terkena Luka Bacok

Saling Ejek di Medsos, Dua Kelompok Remaja di Kota Jambi Saling Serang, Satu Terkena Luka Bacok--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Aksi saling serang antar dua kelompok remaja di Kota Jambi kembali terjadi, yang mengakibatkan satu orang remaja menjadi korban pembacokan, pada Minggu (24/9) kemarin sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Aksi penyerangan tersebut dilakukan lantaran saling ejek di media sosial. Pembacokan ini terjadi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, tepatnya di dekat Mapolresta Jambi.

Kasubnit Jatanras Satreskrim Polresta Jambi, Aiptu Mohammad Bentang Jayo mengatakan, dua kelompok remaja yang saling serang tersebut berasal dari Kelompok Kasang dan Kelompok Bolong.

"Motif sakit hati saling ejek di medsos. Mereka saling kenal juga. Kebetulan malam itu ketemunya," katanya, Selasa (26/9).

Dikatakan Bentang, pasca kejadian pembacokan tersebut, pihaknya mengamankan satu orang pelaku pembacokan yang berperan sebagai eksekutor.

"Satu pelaku sudah kami amankan, eksekutor. Yang diamankan ini dari Kelompok Kasang," sebutnya.

Pelaku yang diamankan yakni bernama Laode Reyhan (18) warga Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. 

Laode merupakan pelaku yang mengayunkan egrek ke tangan korban. Pelaku diamankan di rumahnya, tak lama dari aksi pembacokan tersebut.

Aksi penyerangan ini diawali dengan aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor dari arah Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Bentang menjelaskan, korban mengalami pembacokan lantaran korban yang saat itu berada di satu motor tertinggal oleh teman-temannya.

"Pengejaran sudah dilakukan dari arah Kasang, Jambi Timur kebetulan sampai di Jalan Bhayangkara, pelaku langsung membacok mengenai lengan kanan korban," jelasnya.

Setelah pembacokan itu, korban sempat masuk ke depan gerbang Polresta Jambi. Lalu, korban diberi bantuan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis.

"Korban sempat berlari masuk ke depan gerbang Polresta Jambi. Sementara, pelaku dan dua orang temannya melarikan diri," ungkap Bentang.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis egrek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: