Bank Sinarmas Tawarkan KUR Hingga Rp 500 Juta, Berikut Syarat-Syaratnya

Bank Sinarmas Tawarkan KUR Hingga Rp 500 Juta, Berikut Syarat-Syaratnya

Bank Sinarmas Tawarkan KUR Hingga Rp 500 Juta, Berikut Syarat-Syaratnya--

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Bank Sinarmas mempersembahkan Kredit Mikro sebagai bagian dari Program Simas KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan Simas KUK (Kredit Usaha Kecil) untuk mendukung perkembangan usaha UMKM di seluruh Indonesia.

Program ini menawarkan pembiayaan modal kerja dan investasi dengan berbagai keunggulan. Program Kredit Mikro Bank Sinarmas menawarkan dua pilihan utama, yaitu:

1. Simas KUR (Kredit Usaha Rakyat)

Program ini merupakan inisiatif dari pemerintah dengan plafon hingga Rp500 juta dan suku bunga yang bersaing, berkisar antara 6% hingga 12%. Tenornya dapat mencapai 5 tahun.

2.Simas KUK (Kredit Usaha Kecil)

Produk ini ditawarkan langsung oleh Bank Sinarmas dengan plafon yang lebih besar, berkisar antara Rp750 juta hingga Rp2 miliar, dan suku bunga tetap sekitar 12%. Tenornya bisa mencapai hingga 7 tahun, yang sangat sesuai untuk investasi yang lebih besar.

Untuk mengajukan Kredit Mikro Bank Sinarmas, nasabah dapat melakukan pengajuan aplikasi melalui website Bank Sinarmas atau datang langsung ke Kantor Cabang Bank Sinarmas terdekat.

Pastikan Anda melampirkan dokumen persyaratan yang diperlukan, seperti Formulir Aplikasi pengajuan kredit, copy e-KTP, Surat Nikah/Cerai/Akte Kematian/Perjanjian Pisah Harta (jika ada), dan Kartu Keluarga.

Kredit Mikro Bank Sinarmas dapat diajukan di seluruh Kantor Fungsional/KCP/Cabang Bank Sinarmas yang memiliki layanan kredit mikro, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Siapa pun yang memiliki usaha, baik perseorangan maupun badan hukum/usaha, dapat mengajukan Kredit Mikro Bank Sinarmas.

Proses pengajuan pinjaman ini rata-rata memakan waktu sekitar 3 hari kerja setelah dokumen lengkap diterima oleh Bank Sinarmas. Untuk plafon di atas Rp500 juta, nasabah bisa mendapatkan fasilitas PRK sesuai kondisi usaha dan bisa direview setiap tahun.

Dengan Kredit Mikro Bank Sinarmas, harapannya UMKM di Indonesia dapat lebih mudah mengakses pembiayaan yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis mereka, serta mendorong pertumbuhan sektor UMKM yang semakin bersinar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: