Training For Traine Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas Guru SMA N 8 Tanjung Jabung Timur

 Training For Traine Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas Guru SMA N 8 Tanjung Jabung Timur

Training For Traine Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas Guru SMA N 8 Tanjung Jabung Timur--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja  Jambi  kampanyekan  Pengajar  Peduli Keselamatan Lalu Lintas kepada Guru SMA N 8 Tanjung Jabung Timur. Para Guru diharapkan menjadi pengajar peduli keselamatan lalu lintas dengan selalu menyampaikan safety campaign kepada para pelajar di SMA N 8 Tanjung Jabung Timur

 “Jasa Raharja berupaya dalam pencegahan kecelakaan yang berfokus pada Socio-Engineeringdengan mengusung program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang dilatar belakangin oleh mayoritas korban kecelakaan adalah pelajar/mahasiswa”jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dalam reles nya pada Sabtu, (23/9/2023).

Komunikator terbaik yang bisa menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menjalankan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah pengajar atau para guru, diharapkan para pengajar atau guru dapat mengajarkan kembali kepada pelajar, komunitas dan masyarakat sekitar secara berulang dan bekesinambungan atas pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas. 

“Bersama para guru SMA N 8 Tanjung Jabung Timur  diharapkan Program PPKL Jasa Rahraja diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat berjalan berkesinambungan terus-menerus, safety campaign yang sampaikankepada para pelajar seperti “hati-hati dijalan, jangan lupa pake helm,jangan ngebut-ngebutan dan ingat keluarga di rumah berdampak pada prilaku yang membudaya di para pelajar” tutup Donny.

PT. Jasa Raharja Jambi menyampaikan tujuan utama dari PPKL agar para guru konsisten dalam membentuk siswanya menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan peduli akan keselamatan berlalu lintas, sehingga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan para pelajar.

Para Pelajar yang membudayakan keselamatan dengan membudayakan prilaku safety campaignseperti selalugunakan helm saat berkendara sepeda motor dan tidak kebut-kebutan, pasti menghasilkan penurunan kasus kecelakaan  sejalan dengan tujuan program PPKL  Jasa Raharja. SMA Negeri 8 Tanjung Jabung Timur memberikan sambutan positif terhadap kampanye pengajar peduli keselamatan lalu lintas dan mendukung akan melakukan PPKL di linggkungan sekolah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: