Cukup Bayar DP 7 Persen Saja, Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Honda Impian

Cukup Bayar DP 7 Persen Saja, Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Honda Impian

Cukup Bayar DP 7 Persen Saja, Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Honda Impian --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya kembali memberikan program menarik untuk Masyarakat Jambi di bulan ini.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan masih dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, kami tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik juga promo-promo menarik untuk memudahkan Masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda impiannya.

“Dengan tajuk MUF Harpelnas, khusus pembelian motor Honda Scoopy, Honda BeAT, Honda Genio, dan Honda CRF150L akan mendapatkan promo DP ringan hanya 7 persen saja dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Proram ini berlaku mulai dari tanggal 11 – 30 September 2023, support by Mandiri Utama Finance (MUF).

Seperti yang diketahui, New CRF 150L hadir dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

New CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 34.815.000.

Kepala Cabang MWP Sengeti Rasik mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: