Empat Guru Besar UNJA Daftarkan Diri sebagai Bacalon Rektor Periode 2024-2028

Empat Guru Besar UNJA Daftarkan Diri sebagai Bacalon Rektor Periode 2024-2028

Empat Guru Besar UNJA Daftarkan Diri sebagai Bacalon Rektor Periode 2024-2028--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 4 (empat) Guru Besar Universitas Jambi (UNJA) dilaporkan telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Rektor UNJA periode 2024-2028 pada hari terakhir pendaftaran, Jumat (15/9/23).

Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) UNJA, Dr. Taufik Yahya, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihak panita telah melakukan persiapan piket harian selama tahapan pendaftaran Pilrek UNJA berlangsung.

Empat nama Bakal Calon Rektor UNJA yang telah mendaftarkan diri yakni:

Pertama, Prof. Dr. Ir. Hj. Nurhayati, M.Sc.agr. Guru Besar dari Fakultas Peternakan dan pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Peternakan UNJA Periode 2017-2021.

Kedua, Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S. Guru Besar dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta saat ini menjabat sebagai Direktur Pascasarjana UNJA.

Ketiga, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., yang saat ini merupakan Rektor UNJA dan pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UNJA periode 2014-2018.

Serta yang keempat, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H. Guru Besar Fakultas Hukum UNJA dan pernah menjabat sebagi Dekan Fakultas Hukum periode 2017-2021.

Dr. Taufik Yahya, S.H., M.H. selaku Ketua Panitia Pemilihan Rektor menyatakan bahwa tidak akan dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran Pilrek UNJA. “Sampai hari terakhir pendaftaran, sudah terdaftar empat Bakal Calon Rektor UNJA sehingga sudah dapat dipastikan tidak ada masa perpanjangan pendaftaran,” ungkapnya.

Setelah masa pendaftaran Bakal Calon Rektor berakhir pada Jumat (15/9/23), Tim Panitia Pilrek UNJA akan melakukan verifikasi pada Senin, 18 September 2023. Penetapan Bakal Calon Rektor dan Pengambilan Nomor Urut Bakal Calon Rektor akan dilakukan pada 5 Oktober 2023. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: