Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 12 September 2023

Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 12 September 2023

--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Selasa 12 September 2023.

Jambi Ekspres edisi hari ini mengulas banyak berita menarik diantaranya ada 9 desa di Jambi kekeringan akibat kemarau dan dua warga korban invetasi PT FEC melapor OJK.

Ada juga berita DPRD temukan ada 1 persen saham yang dimiliki swasta dalam Participating Interest (PI) blok Migas yang ada di Provinsi Jambi dan dewan minta pemerintah Provinsi Jambi transparan terkait hal ini.

Geopark Merangin meraih peringkat pertama dari UNESCO Global Geopark dan pria menari dengan berpakaian serupa wanita pakai kutang terancam kena denda adat.

Di halaman Politik ada berita mengejutkan terkait mundurnya H. Tafyani Kasim (HTK) dan ia ingin fokus garap pemilihan kepala daerah. Ada juga pemilih Lapas Perempuan bertambah dari sebelumnya.

Di halaman Buser ada berita dua pengedar sabu diringkus di kantor partai politik Perindo Sungai Penuh dan aparat telusuri asal sabu di eks Lokasisasi Pucuk yang berhasil diamankan BNN Provinsi Jambi dua hari lalu.

Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: