Giliran Harga Bawang Melambung Tinggi, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 01 Maret 2024

Giliran Harga Bawang Melambung Tinggi, Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 01 Maret 2024

Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 1 Februari 2024-Foto: Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baca Koran Jambi Ekspres Edisi Jumat 01 Maret 2024.

Ada banyak berita menarik di koran Jambi Ekspres edisi hari ini. Diantaranya ada berita terkait Pendaftaran Calon Pilkada gunakan hasil Pileg 2024, mantan Kasat Narkoba divonis mati dan selama 2 bulan Timsus Ditreskrim Polda Jambi amankan ribuan liter dan 35 tersangka illegal drilling.

Pada halaman Metropolis 6 sub kegiatan tak efektif tangani stunting di Jambi, giliran harga bawang melambung tinggi dan dalam dua bulan 24 kasus kekerasan perempuan dan anak di Jambi.

Lalu di halaman Politik ada berita tiga pimpinan DPRD tumbang, Golkar raih 5 kursi DPRD Sungai Penuh, Bawslu Sungai Penuh lakukan pengawasan rekapitulasi dan penetapan hasil pemilu 2024 dan TPN Ganjar-Mahfud kumpulkan bukti dugaan kecurangan pemilu.

Di halaman Buser ada berita mucikari tawarkan PSK lewat asplikasi hijau berhasil ditangkap dan Kejati Jambi setujui pemberhentian kasus KDRT.
Dan banyak berita lainnya. Semua berita-berita menarik, dari halaman utama hingga halaman akhir, bisa diakses melalui koran hybrid sebagai berikut:

Klik : Baca Koran Jambi Ekspres Hari Ini

Harian Pagi Jambi Ekspres sebagai koran paling banyak dibaca di Provinsi Jambi, bisa diperoleh di loper-loper terdekat atau berlangganan dengan menghubungi Bagian Pemasaran Jambi Ekspres Telpon: 0813-6610-1018.

Selain itu, Koran Jambi Ekspres kini juga terbit versi hybrid BacaKoran, koran tapi online yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia.

Jadi, kini membaca Koran Jambi Ekspres bisa lebih mudah, di mana saja dan kapan saja. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: