Pertamina Apresiasi Konsumen Bijak yang Pilih Produk Berkualitas dan Peduli Lingkungan

Pertamina Apresiasi Konsumen Bijak yang Pilih Produk Berkualitas dan Peduli Lingkungan

Kendaraan Sepeda Motor saat mengantri untuk mengisi BBM di salah satu SPBU-Hadi Pamungkas/Jambi Ekspres-

YOGYAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah secara serentak menyapa konsumen setia beberapa kota dan kabupaten di Jawa Tengah dan DIY pada Senin (4/9).

Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumen yang telah bijak dan cerdas menjadi pelanggan setia dengan menggunakan produk-produk berkualitas dan mengambil aksi nyata mengurangi emisi gas buang dengan memilih BBM yang lebih ramah lingkungan dari Pertamina.

Menjadi istimewa, kegiatan sapa pelanggan di SPBU 41.552.02 Tegalrejo, Yogyakarta, dilakukan langsung oleh Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra dengan memberikan souvenir dan e-voucher BBK bagi konsumen yang menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina.

Mars Ega mengatakan pelanggan adalah prioritas tertinggi dalam bisnisnya, sehingga segala peningkatan layanan akan dilakukan untuk mengutamakan pelanggan.

“Hari ini kami memberikan apresiasi kepada pelanggan secara serentak di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia yang telah setia selalu menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi secara cashless dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Terimakasih masyarakat Yogyakarta sudah menjadikan produk berkualitas dan ramah lingkungan kami sebagai kebutuhan dan bertransaksi cashless sebagai gaya hidup,” ujarnya dalam keterangan pers.

Apresiasi serupa juga dilakukan kepada konsumen BBM retail dan BBM industri di Semarang, Tegal dan Cilacap.

Risky, pengendara motor yang diberikan apresiasi di SPBU Tegalrejo mengatakan ia telah lama menggunakan Pertamax dan merasakan manfaatnya. “Hemat, tidak panas mesin, seminggu sekali isi bensin masih sisa,” tutur Risky singkat.

Hal senada juga diungkapkan Ari, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta yang telah memilih konsumsi Pertamax untuk mobil pertamanya. Apalagi dengan adanya MyPertamina banyak promo menarik.

“Saya pake pertamax sejak dua tahun lalu sejak dipercaya bawa mobil orangtua. Barusan saya bayar bensin pake MyPertamina kaget dapet cashback di saldo LinkAja ternyata karena promo bonus 1 liter dari aplikasi MyPertamina,” tukas wahyu.

 

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti menambahkan, “Kami berterimakasih atas kepercayaan pengguna setia produk Pertamina selama ini. Hari Pelanggan ini kami jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Aji Anom.

 

Souvenir menarik yang diberikan untuk hari pelanggan juga termasuk dengan yang ramah lingkungan salah satunya adalah kerajinan tangan berupa kalung dari mitra binaan Pertamina Regional JBT.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: