Bangun Sinergitas, KPU Batanghari Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Bersama Polres

Bangun Sinergitas, KPU Batanghari Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Bersama Polres

Bangun Sinergitas, KPU Batanghari Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Bersama Polres --

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.Id- Dalam rangka membangun Sinergitas untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kepolisian Resor Batanghari. Senin (28/08).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Ketua KPU Batanghari Ahmad Halim.S.Pd.I dan Kepala Kepolisian Resor Batanghari AKBP Bambang Purwanto.S.I.K dan dihadiri oleh Kapolsek dalam wilayah Kabupaten Batanghari, Komisioner KPU,Kepala Sekretariat dan Kasubag, serta Bawaslu Batanghari.

“Melalui kerjasama ini akan terbangun sinergitas antara KPU dan Polres Batanghari selama pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu nantinya,”Ujar Halim.

Halim menambahkan dalam kerja sama tersebut baik KPU maupun Polres Batanghari saling bertukar informasi agar semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan berjalan dengan maksimal. 

“Dalam setiap tahapan pemilu pasti ada potensi kerawanan atau gangguan,kerjasama inilah yang dibutuhkan untuk pengamanan agar tidak ada gangguan dari pihak manapun,”Tuturnya.

Dengan ditandatangani kerjasama ini pihaknya berharap Sinergitas yang baik dapat terbangun, kemudian juga komunikasi antar dua lembaga vertikal ini dapat berjalan dengan harmonis,agar kedepannya pesta Demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan baik.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: