Niat Beri Surprise Untuk Sang Ibu, Tasyi Tuai Hujatan

Niat Beri Surprise Untuk Sang Ibu, Tasyi Tuai Hujatan

Video story Tasyi Athasyia--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tasyi Athasyia kembali panen hujatan. Berawal dari niatan memberi kejutan merayakan hari ulang tahun ibunya, Ala Alatas yang jatuh pada 24 Agustus 2023 lalu.

Pasalnya, kemarin (27/8/2023) selebgram sekaligus youtuber Tasyi memposting sebuah story yang dinilai cukup ambigu. Hal itu, lantaran tulisan pada video story instagramnya berisikan “abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian (emoji ketawa) blm ada yg bangun” ditambahkan dengan tampilan yang menunjukkan waktu pukul 06.07 pagi beserta ucapan ulang tahun “Happy Birthday Mamah (emoji hati) @ala_instyle’s”.

Dalam video tersebut tampak kembaran Tasya Farasya tersebut sedang merapikan sebuah pajangan kaligrafi besar beserta 3 buah kotak berisikan hadiah untuk sang ibu. 

Sontak warganet pun merespon unggahan sang content creator dengan beranggapan dirinya tampak seperti menjelekkan ibu kandungnya. Beberapa pesan yang merespon unggahannya pun, kembali diperlihatkan dibalas oleh Tasyi.

“Tasyi sadar gak dengan nulis caption kaya gitu seolah menjelekan keluarga sendiri jam 6 pada belum bangun, nnti muncul banyak pertanyaan dr netizen, apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan2 dan prespektif lain. Hanya mengingatkan (emoji senyum)” tulis salah satu netizen.

Tasyi pun menanggapi DM netizen tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya tidak bermaksud menjelekkan keluarganya sendiri.

“Wah ga maksud gituu. Kalo ga ditulis takutnya dikira  keluarga nya gamau nemuin. Kasian lg nanti. Emang makanya netizen ga usah kebanyakan praduga, dan urusin keluarga org.. kalo yg di post ga ngerugiin kalian, ya udh diliat aja. Semua akan serba salah kalo ngikutin pendapat manusia (emoji tangan bersedekap)” balas Tasyi.

Dalam tangkapan layar balasannya itu, Tasyi juga mengingatkan kepada netizen untuk tidak selalu berpikir negatif pada hal-hal yang mereka tidak ketahui.

“Jd daripada mengingatkan aku, lebih baik yg pada negative thinking yg pada bersihin hati, kalo aku maaf bgt ga bisa memuaskan semua keinginan manusia. Apalagi org luar yg gatau apa2 tentang internal aku. Semua org akan punya pendapat masing2.. nanti kalo ga diinfo juga, dibilangnya mamah aku ga mau nemuin aku, akan ada aja terus.. jd udh yaaa cukupppp.. ga usah apa2 di dramain. Fokus yg baik2 aja” tulisnya.

Sementara Bu Lala, sebutan akrab Ibu kandung Tasyi, menanggapi kehebohan yang terjadi dengan membuat sebuah story di akun pribadinya. Dalam videonya, Bu Lala mengucapkan syukur atas kado yang ia terima dari putrinya, Tasyi. Tak lupa, Bu Lala pun menjabarkan kronologi bahwa saat Tasyi datang, ia sebenarnya tidak sedang tertidur dan menyayangkan anaknya yang tidak mencoba mendatangi kamarnya untuk memastikan. 

“Wah kiriman kislahnya dateng. Alhamdulillah! Masya Allah Tabarakallah. Itu katanya si Mba, katanya tadi subuh dateng, padahal aku lagi melek dari jam 3 juga aku melek, lagi menunggu shalat, sampai subuh masih melek, sampai jam dhuha aku masih melek, padahal kalau naik ke atas aku masih melek. Terima kasih banyak by the way. Ini bajunya cantik-cantik banget. Wow, sangat kepake semua ini. Akan kusimpan di tempat yang indah. Thank you. Thank you. Thank you.” ungkap Ala Alatas sambil memamerkan semua kado yang diberikan Tasyi dan menandai akun instagram anaknya dalam video story tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Tasyi Athasyia dan suami sempat diisukan bersitegang dengan sang ibu dan saudara kembarnya, Tasya Farasya. Hal itu terbukti dengan tidak ikut sertanya Tasyi dan keluarga kecilnya di acara ulang tahun anak dari Tasya Farasya. Ditambah lagi, ketika moment lebaran belum juga tampak Tasyi mengabadikan momen bersama saudara kembarnya itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: