Jasa Raharja Jambi Bercerita di Kebun Binatang Taman Rimbo

Jasa Raharja Jambi Bercerita di Kebun Binatang Taman Rimbo

Jasa Raharja Jambi Bercerita di Kebun Binatang Taman Rimbo--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Memberi Cendramata dan Sharing Berita kepanjangan BERCERITA versi Jasa Raharja Jambi. Dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap masyarakat Jambi terkait fungsi dan tugas Jasa Raharja hingga meningkatkan perilaku taat regitrasi kendaraan bermotor Jasa Raharja Jambi Bercerita bersama pegawai UPTD Kebun Binatang Taman  Rimbo bersamaan dengan penyerahan dana bantuan  Perbaikan Kandang Burung Beo Jambi, Selasa, 22/8/2023.

“ Jasa Raharja Jambi Bercerita kali ini kami hendak mendekatkan diri kepada berbagai lapisan Masyarakat untuk memberikan berita terkait fungsi dan peran Jasa Raharja Jambi diwakili Sdri. Maisarah dan Linda hadir mewakili Jasa Raharja Jambi Bercerita di Kebun Binatang Taman Rimbo, serta menghimbau untuk taat dalam registrasi kendaraan bermotor” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.

Highlight Jasa Raharja Jambi Bercerita kali ini dipersiapkan untuk audien Pegawai UPTD Kebun Binatang Taman Rimbo dengan tujuan  menanamkan sikap Masyarakat Jambi yang sadar keselamatan berkendara damun juga taat registrasi kendaraan yang dimilikinya, serta Masyarakat paham keterjamin haknya sesuai UU. No 33 dan 34 Tahun 1964 saat berkendara sebagai pengguna jalan. Saya berharap dengan ada kegiatan Jasa Raharja Jambi “Bercerita” mendapatkan ‘insightful’ yang positif mengenai “Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja dan taat registrasi kendaraan bermotor” lanjut Doni.

Acara Jasa Raharja Jambi Bercerita didukung oleh Kepala UPTD Kebun Binatang Taman Rimbo.“Pemahaman materi yang disampaikan Jasa Raharja dilakukan pengukuran melalui game diakhir acara, peserta yang dapat menjawab pertanyaan terkait materi yang dijelaskan mendapatkan cendramata yaitu helm, tas serut dan holder hp dari Jasa Raharja” tutup Doni.

Keselamatan Berkendara, Keterjaminan Jasa Raharja saat masyarakat mejadi pengguna jalan umum perlu dipahami dalam pelaksanaannya, serta kewajiban Masyarakat dalam taat registrasi kendaraan perlu kembali dikomunikasikan masif agar Masyarakat sebagai pengguna jalan dapat memberikan kontribusinya dalam memperoleh haknya. Jasa Raharja Jambi Bercerita mencoba menanamkan pemahaman edukasi kepada masyarakat . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: