Tahun ke-5, PLN UP3 Jambi Laksanakan Program Light Up The Dream

Tahun ke-5, PLN UP3 Jambi Laksanakan Program Light Up The Dream

Tahun ke-5, PLN UP3 Jambi Laksanakan Program Light Up The Dream--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PLN UP3 Jambi melakukan seremoni penyalaan Light Up The Dream di Perumahan Rakit Kelurahan Tahtul Yaman Kecamatan Pelayangan yang merupakan bagian dari ULP Seberang Kota. Seremoni ini dihadiri langsung oleh Manager PLN UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha, Asistant Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Jambi, Ery Adhityo Wibowo, MULP Seberang Kota, Rahmi Hadia Putri, Camat Pelayangan, Sofian, Lurah Tahtul Yaman, Zuhedi beserta Ketua RT serta Warga RT 11 dan 12 Kelurahan Tahtul Yaman dan tentunya penerima bantuan listrik gratis, Bapak Irul.

Light Up The Dream merupakan sebuah program pemberian listrik gratis bagi rumah tangga kurang mampu yang berasal dari donasi para pegawai PLN dan sudah berlangsung selama lima tahun. Light Up The Dream (LUTD) tahun ke-5 ini berhasil memberikan listrik gratis bagi 1450 pelanggan dari 96 UP3 dan 310 ULP yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan harapan donasinya semakin bertambah dan semakin banyak Masyarakat yang terbantu untuk mendapatkan sambungan listrik sehingga dapat membantu pemerintah meningkatkan rasio elektrifikasi.

Selain pak Irul, program Light Up The Dream di Wilayah kerja PLN Seberang Kota juga dipasang di rumah bapak Edi Gunawan yang berlokasi  di Jl. KH. Tomok RT. 12 dan Ibu Marna yang berlokasi di Perum Rakit serta 8 pelanggan lainnya yang tersebar di Provinsi Jambi. 


Tahun ke-5, PLN UP3 Jambi Laksanakan Program Light Up The Dream--

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Bapak Irul dan sekeluarga, Instalasi dan APP sudah terpasang, Pak Irul tinggal membeli token saja, selain itu pemberian listrik gratis ini juga selaras dengan komitmen PLN untuk melistriki negeri.” Ujar Manager PLN UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha sebelum menyalakan listrik secara simbolis. Di akhir, Bapak Irul mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN dan beliau mendoakan PLN semakin jaya serta PLN dapat meberikan pelayanan terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: