Jasa Raharja Sampaikan Safety Campaign kepada Pengajar dan Pelajar SMA N 2 Muara Jambi

Jasa Raharja Sampaikan Safety Campaign kepada Pengajar dan Pelajar SMA N 2 Muara Jambi

Jasa Raharja Sampaikan Safety Campaign kepada Pengajar dan Pelajar SMA N 2 Muara Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja sampaikan safety campaign kepada pengajar dan pelajar SMA N 2 Muara Jambi. Pesan keselamatan disampaikan kepada para pengajar oleh Jasa Raharja dan dilanjutkan komunikasi keselamatan berkendara oleh Unit Laka Lantas Muara Jambi. Agenda komunikasi langsung disampaikan pihak Jasa Raharja diwakili oleh Penangung Jawab Samsat Muara Jambi dalam acara Upacara hari Senin, 21/8/2023.

Jasa Raharja sedang mengusung Program Strategis Upaya Pencegahaan Kecelakaan yang befokus pada Socio-Engineering yaitu program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL). Donny Koesprayitno , Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi menjelaskan ,“PPKL adalah program yang saat ini dijalankan oleh Jasa Raharja terkait upaya pencegahan tingginya angka kecelakan dikalangan pelajar dan bentuk upaya pencegahan kecelakaan berfokus pada Socio- yang dilatar belakangin oleh mayoritas korban kecelakaan adalah pelajar/mahasiswa”.

Komunikator terbaik yang bisa menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menjalankan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah pengajar atau para guru, diharapkan para pengajar atau guru dapat mengajarkan kembali kepada pelajar, komunitas dan masyarakat sekitar secara berulang dan bekesinambungan atas pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas.

“Agenda training for Traine kepada para guru SMA N 2 Muara Jambi adalah rangkai dari agenda sebelumnya yang dilakukan oleh Jasa Rahraja ke Sekolah atau Universitas, kami mulai melakukan roadshow ke berbagai sekolah dan Universitas, harapankan kami para guru di SMA N 2 Muara Jambi dapat terus menggalangkan pesan pencegahan kecelakaan bagi para pelajar berupa “hati-hati dijalan, jangan lupa pake helm, jangan ngebut-ngebutan , dan ingat keluarga di rumah, kami ucapkan terima kasih bagi kepada SMA N 2 Muara Jambi yang membuka kesempatan bagi Jasa Raharaja dan bersedia untuk mengimplementasikan  safety campaign 3 pesan keselamatan tersebut” tutup Donny.

Program PPKL diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dikalangan para pelajar. Para pengajar diharapkan menjadi agen pesan keselamatan bagi para pelajar agar pulang ke rumah berhati-hati, gunakan helm saat berkendara sepeda motor dan jangan kebut-kebutan , sehingga sampaik selamat di rumah karena ada keluarha menunggu di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: