KUR BRI Sangat Membantu, Ajukan Rp 80 Juta Hari Ini, Besok Cair, Ferry: Terimakasih BRI

KUR BRI Sangat Membantu, Ajukan Rp 80 Juta Hari Ini, Besok Cair, Ferry: Terimakasih BRI

Bank BRI--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ferry, salah seorang pedagang buah di Kota Jambi sangat terbantu dengan adanya Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Menurut Ferry dirinya tidak menyangka jika mengajukan KUR BRI ternyata sangat mudah dan cepat.

"Awalnya saya ragu, jangan-jangan nanti lama. Apalagi, saya belum pernah berurusan dengan pihak Bank,"üjarnya kepada Jambi Ekspres.

Namun, lanjut Ferry ternyata setelah didatangi pihak Bank BRI ketempat usahanya, ternyata sangat enak dan ramah.  

Kedatangan pihak Bank BRI itu untuk melakukan survei. Saat didatangi itulah saya ditanya macam-macam terkait usaha yang saya jalani.

"Üsai disurvei, pihak Bank BRi kemudian ke rumah saya sekaligus wawancara esok paginya, kemudian sekitar pukul 14.00 saya disuruh ke Bank dan langsung cair. Bank BRI benar-benar sangat membantu,"tambahnya.

Kalau seingat saya saat didatangi pihak Bank BRI itu hari Rabu, kemudian Kamis wawancara di rumah dan sore harinya (Kamis. red) sudah cair. "Terimakasih BRI,"tambahnya.

Disinggung berapa KUR yang diajukan ke pihak BRI? bapak yang sudah merintis usaha jualan buah ini mengaku jika KUR yang diajukannya dengan angka kurang lebiih Rp 80 juta.

"Yang cair juga sama dengan angka seperti yang kita ajukan. Hanya saja ada bloking rekening angsuran. Menurut saya itu hal yang biasa,"ungkapnya.

Syarat-Syarat Permohonan KUR BRI

1. Memiliki usaha aktif (Perkebunan, Industri, Peternakan, Perdagangan, Jasa dll)

2.Foto copy suami/istri

3.Foto copy katu keluarga (KK)

4.Foto copy surat nikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: