Nathalie Umbar Kemesraan dengan Yogi, Tiktoker Asal Riau, Adzam pun Panggil “Papa”

Nathalie Umbar Kemesraan dengan Yogi, Tiktoker Asal Riau, Adzam pun Panggil “Papa”

Sumber: YouTube nathalie holscher--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Usai melepas hijabnya, Nathalie Holscher, mantan istri Sule, sering menjadi sorotan. Apalagi saat ini Nathalie tampak menggandeng kekasih baru.

Setelah putus dengan Fariz, saudara Fuji, belakangan Nathalie terlihat sering membuat konten bersama Yogi Ilham, seorang influencer asal Riau.

Ibu dari Adzam tersebut bahkan tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka. Seperti yang terekam pada live tiktok, dimana Yogi sedang duduk ke arah kamera yang melangsungkan siaran langsung.

Tak lama, Nathalie yang sedang berada di sebelahnya beranjak dan berniat memperbaiki ikatan rambut Yogi. Di sela kegiatannya memperbaiki rambut kekasihnya, Nathalie secara spontan mencium kepala pria berusia 28 tahun itu. 

Momen kedekatan mereka juga sering terekam melalui kanal Youtube Nathalie. Salah satu yang paling ramai adalah ketika mereka sedang merekam vlog, tanpa sengaja Adzam tertangkap kamera memanggil Yogi dengan sebutan “papa”. Yogi yang terkejut pun salah tingkah, namun tampak mengangguk mengiyakan sambil tersenyum. 

Meski belum secara resmi menyatakan hubungan mereka, kolom komentar instagram pribadi Yogi tampaknya sudah lebih dulu penuh dengan pro dan kontra netizen. Beberapa menganggap pria bernama lengkap Ilham Prayogi itu hanya menumpang eksis melalui Nathalie, sementara yang lain memilih mendukung hubungan mereka. 

“Pansosnya berhasil” tulis akun @air**  

“Numpang pansos biasalah (emoji ketawa) nanti diliatin biaya hidup sama biaya sekolah anaknya bg (emoji tertawa ngakak)” timpal @_rin** 

“Jodoh Tuhan yang ngatur kak jadi kak tunggu aja gak lama nyusul bang yoga kok semangat ya kak (emoji hati)” dukung akun @sap**

“Tunggu aja ntar diam diam sebar undangan” tambah @nova** 

Sementara dalam kolom komentar unggahan video Youtube Nathalie Holscher yang berjudul “NATHALIE KAGET ADZAM PANGGIL PAPAH KE YOGI !!”, menuai dukungan dari warganet. (*)

“Do’a terbaik aja buat bunda Nathalie dan bang yogi (emoji) gemes lihat adzam manggil bang yogi “papa” (emoji)” tulis @iiss**

“Buat konten ber 2 terus bunda dan Yogi, kami suka sekali, gemes gtuuuu” lanjut @nind**

“Semenjak ada bg yogi jadi suka lihat konten bunda nathalie” tambah @mai**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: