Awasi Distribusi BBM Subsidi, Kepala BPH Migas Temui Kapolda Kalbar dan Walikota Pontianak

Awasi Distribusi BBM Subsidi, Kepala BPH Migas Temui Kapolda Kalbar dan Walikota Pontianak

Awasi Distribusi BBM Subsidi, Kepala BPH Migas Temui Kapolda Kalbar dan Walikota Pontianak--

Saat mengunjungi SPBU, Anggota Komite BPH Migas Abdul Halim menjelaskan, pemantauan ini bertujuan untuk melihat bagaimana para penyalur di SPBU dalam menyalurkan BBM subsidi agar tepat sasaran dan tepat guna.

“Kita mengecek sarana dan fasilitas SPBU, termasuk yang digitalisasi dan mengecek faktor keselamatan dan keamanan. Sehingga semuanya berjalan lancar dan masyarakat tidak ada keluhan, terhadap volume BBM subsidi dan kualitas BBM subsidi,” tukas Halim.

Sementara itu, Anggota Komite BPH Migas Harya Adityawarman mengutarakan, pemantauan ini untuk mengecek langsung pendistribusian Jenis BBM Tertentu (JBT) kepada konsumen pengguna. Pemantauan tersebut juga dilakukan dengan melihat CCTV.

“Mudah-mudahan dengan kita terus melakukan pemantauan ini, terutama kepada penyalur, subsidi tepat sasaran bisa dijalankan dengan optimal,” pungkas pria yang kerap disapa Didit ini.

Tampak hadir mendampingi dalam kegiatan hari ini Direktur BBM BPH Migas Sentot Harijady Bradjanto Tri Putro, Tenaga Ahli Menteri ESDM Bidang Tata Kelola Hilir Migas Mulyono, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, dan Head Commercial AKR Corporindo Johny Sutanto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: