Jeje Govinda Jadi Calon Legislatif, Warganet: Ohh ini Topik Akhirnya

Jeje Govinda Jadi Calon Legislatif, Warganet: Ohh ini Topik Akhirnya

Jeje Govinda Jadi Calon Legislatif--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baru saja viral, karena ungkapan hatinya yang begitu emosional di kanal Youtube RANS Entertainment, kini Ritchie Ismail atau yang akrab disebut Jeje Govinda mengejutkan warganet dengan kemunculannya di akun instagram salah satu Partai Politik.

Bergaya khas simbol partai PAN jas biru bertuliskan PAN, Jeje Govinda dipublish pada 7 Agustus 2023 dengan caption “Selamat datang, Saudaraku Jeje Ritchie! Selamat berkarya, melahirkan berbagai manfaat bagi masyarakat (emoji hati berwarna biru) #partaiamanatnasional #te12dePAN #jejegovinda #ritchieismail”

Tak hanya Jeje, Nisya Ahmad adik kandung Raffi Ahmad, sekaligus kakak ipar Jeje pun tampak hadir sebagai anggota terbaru PAN. Postingan akun instagram resmi partai PAN ini juga membagikan reels yang berisikan video penyambutan Jeje Govinda dalam konferensi pers bertajuk Birukan Langit Indonesia.

Tampak dalam video, Eko Patrio menyampaikan pernyataan resmi bergabungnya Jeje Govinda dan Nisya Ahmad.

“Ke depannya, keluarga dari Raffi Ahmad akan gabung di PAN, dan sekarang dua yang akan gabung di PAN, yaitu adik kandungnya, yaitu Nisya. Dan juga adiknya Raffi Ahmad, yaitu Jeje, juga gabung di PAN” ucap Eko.

Sementara Jeje sendiri menyampaikan alasannya yang secara tiba-tiba mengejutkan banyak orang dengan terjun ke dunia politik, karena keresahannya sebagai musisi. 

“Karena saya juga musisi pengen mengembangkan musisi-musisi di daerah. Mungkin banyak yang belum merasakan kesempatan yang baik. Dan saya juga pengen mewakili para musisi, supaya dia lebih apa ya, lebih dapat haknya lebih bener, bisa dapat (haknya) secara adil.” ujar Jeje Govinda yang hadir dalam balutan kaos coklat tua dan blazer berwarna putih gading.

Dalam reels tersebut Nisya Ahmad juga tampak menjelaskan tujuannya masuk menjadi kader PAN

“Kalau saya kan perempuan, jadi mungkin di bagian perempuan lah pasti, hak-hak perempuan, gitu ya. Ingin ini juga-lah untuk masyarakat, ingin ada manfaat gitu, ya.” terang istri dari Andika Rosadi tersebut.

Viva Yoga Mauladi, Wakil Ketua Umum DPP PAN yang juga hadir dalam press conference tersebut juga menegaskan bahwa ke depannya, kedua keluarga Raffi Ahmad itu akan ditunjuk menjadi calon legislatif dari partai mereka.

“Bukan hanya akan menjadi kader partai, tapi juga akan menjadi calon legislatif yang akan ditugaskan oleh PAN.” tuturnya.

Merespon keseriusan suami Syahnaz Sadiqah yang tiba-tiba saja memproklamirkan diri menjadi bagian dari PAN, pro kontra warganet pun memenuhi kolom komentar akun instagram pribadinya.

“Pantes kalimat nya wktu di yutub ama raffi ‘ingin bermanfaat untuk banyak orang’. Jadi ini maksudnya heheheh ga dulu deh kalo udh masuk partai partai” komentar @putr** 

“Istrinya yg selingkuh aja dibilang wanita mulia, haduh mikir ratusan kali deh kalo diwakilin die” timpal @lastr***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: