Ikuti Undian Free Voucher 50 Ribu Keyo Coffee dan Souvenir Jasa Raharja

Ikuti Undian Free Voucher 50 Ribu Keyo Coffee dan Souvenir Jasa Raharja

Ikuti Undian Free Voucher 50 Ribu Keyo Coffee dan Souvenir Jasa Raharja Dengan Cara Upload STNK Bukti Taat Registrasi Kendaraan--

Dengan Cara Upload STNK Bukti Taat Registrasi Kendaraan

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi dan Keyo Coffe bekerjasama kolaborasi marchant dan brand exposure, ditandantangai surat perjanjian kerjasama akhir Juli 2023. Jasa Raharja Jambi mewakili Tim Pembina Samsat di Provinsi Jambi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan registrasi kendaraan dan atas ketaaat tersebut Masyarakat jambi dapat ikuti undian free voucher 50 ribu Keyo Coffee dan souvenir Jasa Raharja dengan cara upload stnk bukti taat registrasi kendaraan.

Latar belakang Jasa Raharja mengajak pengusaha-pengusaha/merchant memberikan insentif adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang melakukan pelunasan atau tidak tertunggak Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki artinya juga taat melakukan pengesahan STNK” Jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dalam keterangan tertulisnya,Jumat(4/8/2023).

Jasa Rahraja Jambi akan memberikan souvenir menarik secara gratis kepada masyarakat yang datang di Keyo Coffee dengan sistem pendaftaran yang akan diundi, sedang Keyo Coffe bersedia memberikan voucher senilai 50 ribu, “Souvenir dan Voucher ini diharapkan dapat menjadi apresiasi dari Jasa Raharja Jambi atas kesadaran dan kesungguhan masyarakat dalam mematuhi peraturan registrasi kendaraan  setiap tahunnya” ujar Donny.

Keyo Coffee ingin berkontribusi dalam upaya pemerintah dan Jasa Raharja Jambi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya registrasi kendaraan bermotor. Diharapkan hadiah voucher Keyo Coffee inii dapat meningkatkan disiplin masyarakat melakukan registrasi kendaraan selalu tepat waktu,

Voucher Keyo Coffe  50 Ribu dan souvenir menarik Jasa Raharja diundi pada akhir bulan bagi para warga Jambi yang mendaftar , “Setiap warga Jambi yang datang  ke Keyo coffee dapat mendaftar ikut undian  mendapatkan voucher senilai 50 ribu rupiah dan souvenir dari Jasa Raharja, pendaftaran undian  dari 1 Agustus s.d 31 Agustus 2023” Jelas Donny.

Setiap konsumen Keyo Coffee saat melakukan pembayaran dapat mengupload data berupa foto KTP, STNK, Notice Pajak dan Nomor Whatsapp dengan cara scan barcode pada stand akrilik yang terletak di meja kasir. Pemenang undian adalah pendaftar undian yang juga pemilik kendaraan yang taat melaksanakan kewajibannya dalam melakukan registrasi tahunan STNK, pelunasan PKB, dan membayar SWDKLLJ teap waktu.

5 pemenang beruntung penerima voucer 50 ribu Keyo Coffe dan souvenir menarik Jasa Raharja akan dipilih oleh Jasa Raharja dengan melihat data transaksi pemilik kendaraan bermotor yang taat registrasi , diumumkan  pada tanggal 1 September 2023 pada media sosial Instagram Jasa Raharja Jambi, @jasarahraja_jambi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: